Membuat Laporan Keuangan

0,0

Saya seorang akunting yang memiliki pengalaman bekerja di bidang Finance, Accounting dan Administrasi. Saya terbiasa bekerja menggunakan Excel maupun program Akuntansi. Saya memiliki keahlian dalam penjurnalan transaksi hingga menjadi sebuah Laporan Keuangan. Saya mampu menganalisis Data Entry yang telah lalu (proses audit). Saya terbiasa bekerja secara freelance work from home dan menjalin komunikasi yang baik dengan klien. Saya menjamin kerahasiaan data klien. Alur Pengerjaan : 1. Diskusi kebutuhan klien 2. Persiapan data yang dibutuhkan 3. Kesepakatan waktu pengerjaan 4. Pembayaran dimuka setelah sepakat 5. Memulai proses pengerjaan 6. Penyerahan hasil pengerjaan

Langkah PekerjaanUntuk Membuat Laporan Keuangan

  • 1. Diskusi kebutuhan klien
  • 2. Persiapan data yang dibutuhkan

Harga paket untuk Membuat Laporan Keuangan

Laporan Keuangan

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pembuatan Laporan Keuangaan : 1. Bidang usaha Jasa mulai dari Rp 500.000,- 2. Bidang usaha Dagang mulai dari Rp 700.000,- Hasil : 1. Neraca 2. Laporan Laba Rugi File hasil pekerjaan dalam benuk Excel *Revisi sesuai kebutuhan klien


Convert Data PDF ke Excel

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Convert data PDF ke Excel dengan harga sesuai banyak nya data. Mulai dari Rp 60.000,- Pemindahan transaksi keuangan dari rekening koran ke Excel seperti convert data dengan hasil sangat rapi dan sesuai. File yang diubah dari Rekening koran berbentuk PDF menjadi Excel.


Jurnal Transaksi

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Proses penjurnalan Transaksi Keuangan dari bukti transaksi menjadi Jurnal Akuntansi. Bukti transaksi dapat dikirim berupa file foto. Hasil berupa File Excel atau disesuikan dengan kebutuhan klien. Harga dinegosiasikan tergantung banyaknya data/periode akuntansi. Mulai dari Rp 100.000,- untuk 1 bulan transaksi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.