Kartun Karikatur Imut

Terjual 1 kali
0,0

Aku akan menggambarkan kartun karikatur yang imut dari foto mu. Keterangan lebih lanjut Hai! aku akan membuatkanmu karikatur imut dari fotomu Aku seorang profesional ilustrasi Kamu mungkin bertanya pada dirimu kenapa kamu harus memilihku dari orang lain dengan jasa sejenis? Ini jawaban yang kamu dapat: - Aku seorang profesional yang mengutamakan kualitas dan kepuasan, jadi yakinlah untuk menggunakan jasaku, aku jamin kamu akan puas dengan pekerjaanku karena aku menempatkan 100% usahaku pada apapun yang kulakukan. apa yang akan kamu dapat: - 1 figur karikatur imut sesuai dengan pesananmu - gambar dengan resolusi tinggi Color transparent PNG or JPG, 3000x3000, 300dpi Image – cocok untuk sosial media cocok untuk hadiah Note : mohon gunakan foto dengan kualitas bagus, untuk hasil yang bagus pula. tolong gunakan foto dengan pose yang simpel. jika kamu bingung tentang ini, langsung saja chat aku tanya tanya jangan malu untuk chat aku makasih :)

Langkah PekerjaanUntuk Kartun Karikatur Imut

  • 1. Order
  • 2. saya mulai sketsa

Harga paket untuk Kartun Karikatur Imut

Simpel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 figur, full warna, kepala sampai leher, solid warna background, 1x revisi, HD


Standar

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 figur, full warna, kepala sampai pinggang(setengah badan), solid warna background, 3x revisi, HD


Premium

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1 figur, full warna, Full Body, solid warna background, 4x revisi, HD


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.