Data Entry Service Pelayanan Cepat

0,0

Sebagai mahasiswa jurusan Planologi, saya sudah sering dihadapkan dengan base data yang banyak dan cenderung berantakan dari berbagai instansi, dan sudah menjadi tugas saya untuk meerapikan, memvisualisasikan, hingga menginterpretasikan data tersebut. Disini saya dapat membantu pekerjaan/ tugas Anda yang berkaitan dengan Data Entry. Efisiensi adalah pedoman, sehingga pekerjaan dapat selesai dengan cepat, rapi dan akurat. Selain itu, kerahasiaan data (Data Confidentiality) pasti terjamin. Layanan yang saya tawarkan : - Entri Data Excel or Google sheet - Data Mining and Collecting - Convert dari file PDF/JPG/PNG/dll ke file Excel or anything else - Pengumpulan data online (seperti : Linkedln/Instagram/Twitter) - Copy Paste Langkah Pengerjaan 1. Konsumen menjelaskan Detail Pekerjaan 2. Negosiasi harga dan waktu penyelesaian 3. Proses pengerjaan sesuai permintaan 4. Pengiriman hasil ke konsumen 5. Pengajuan revisi 6. Pengiriman hasil akhir ke konsumen Selain pekerjaan di atas, Anda juga dapat request sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat memberikan pertanyaan lebih lanjut melalui Personal Chat.

Langkah PekerjaanUntuk Data Entry Service Pelayanan Cepat

  • 1. Klien menjelaskan Detail Pekerjaan
  • 2. Negosiasi harga dan waktu penyelesaian

Harga paket untuk Data Entry Service Pelayanan Cepat

Minor

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Project sederhana Pekerjaan dalam 1x24 jam Data Entry Maksimal 100 row/kolom Revisi 2x File rapi dan akurat File siap digunakan konsumen


Moderate

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Project sedang Pekerjaan dalam 3x24 jam Data Entry Maksimal 300 row/kolom Revisi 5x File rapi dan akurat File siap digunakan konsumen


Major

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Project Premium Pekerjaan maksimal 5x24 jam Data Entry Maksimal 500 row/kolom Unlimited Revisi File rapi dan akurat File siap digunakan konsumen


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.