Jasa Translator English-Indonesia/Indonesia-English Berkualitas Tinggi

0,0

Seorang fresh graduate dari jurusan D3 Bahasa Inggris Universitas Sebelas Maret dengan IPK 3.71. Menekuni bidang penerjemahan dan pengeditan selama 3 tahun dan mampu menerjemahkan teks dari berbagai bidang mulai dari pemasaran, IT, hukum (umum), pendidikan, medis hingga membuat subtitle dengan keakuratan dan keberterimaan yang tinggi. Pasangan bahasa yang diambil adalah EN-ID dan ID-EN. Menghasilkan terjemahan berkualitas dibantu dengan beberapa CAT Tools mulai dari SDL Trados 2019, Smartcat, hingga MateCat.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Translator English-Indonesia/Indonesia-English Berkualitas Tinggi

  • 1. Berdiskusi : Berdiskusi terkait teks yang diterjemahkan, waktu pengerjaan, dan tarif yang ditetapkan setelah bernegosiasi
  • 2. Pengiriman Quote: Quote berisi detail harga yang HARUS dibayar pengguna setelah projek selesai

Harga paket untuk Jasa Translator English-Indonesia/Indonesia-English Berkualitas Tinggi

Paket Translator

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Hasil terjemahan yang akurat dan memiliki keberterimaan serta keterbacaan yang tinggi -Proses editing (setelah proses penerjemahan) untuk meminimalisir kesalahan -Hasil terjemahan SAMA PERSIS sesuai dengan format teks sumber -Harga yang relatif murah -Bisa bernegosiasi terlebih dahulu terkait harga


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.