Jasa Desain Label dan Kemasan Anti Ribet

Terjual 7 kali
4,5

Kepada Para Pelanggan yang Terhormat, Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, citra merek yang kuat dan desain kemasan yang menarik menjadi faktor kunci untuk memenangkan perhatian konsumen dan mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. Saya memahami bahwa label dan kemasan adalah wajah produk Anda, yang mewakili identitas merek dan nilai-nilai yang ingin Anda sampaikan kepada konsumen. Oleh karena itu, saya berkomitmen untuk memberikan solusi desain yang inovatif, menarik, dan sesuai dengan kebutuhan dan visi bisnis Anda. Mengapa memilih jasa desain saya? Berikut adalah beberapa alasan yang menjadikan saya mitra yang ideal dalam memenuhi kebutuhan desain label dan kemasan Anda: - Berpengalaman dan berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik. - Memiliki pemahaman mendalam tentang tren desain terbaru, serta memiliki kemampuan untuk menangkap esensi merek Anda. - Pendekatan Kolaboratif - Desain yang Dapat Diterapkan Saya berharap dapat menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi bisnis Anda dalam menciptakan desain label dan kemasan yang luar biasa. Terima kasih atas perhatian Anda, dan saya berharap dapat memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kesuksesan bisnis Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Label dan Kemasan Anti Ribet

  • 1. Brief / Diskusi
  • 2. Pembuatan Desain

Harga paket untuk Jasa Desain Label dan Kemasan Anti Ribet

1 Varian Label/Kemasan

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 Desain Label / Kemasan Produk dengan Format JPG - 1 Desain Label / Kemasan Produk dengan Format Mentah ( Adobe Illustrator )


5 Varian Label/Kemasan

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 5 Desain Label / Kemasan Produk dengan Format JPG - 5 Desain Label / Kemasan Produk dengan Format Mentah ( Adobe Illustrator )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.