Jasa Pengetikan Kilat Berbagai Dokumen [Kualitas Terpercaya]

0,0

Menerima jasa pengetikan dalam Tulisan Bahasa Inggris, dan Indonesia. Artikel, Skripsi, Makalah, gambar baik dalam bentuk JPG, PNG, PDF ke Word, Notulen Zoom Meeting, input Data dan Mengolah Data Excel, Visio maupun Power Point. Konsumen menjelaskan detail pekerjaan beserta menentukan tenggat waktu. Harga dapat berubah-ubah tergantung dari padat tidaknya tulisan. Keterangan lebih lanjut Saya dapat melalukan pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi, akunting dan laporan keuangan, juga data entry.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Kilat Berbagai Dokumen [Kualitas Terpercaya]

  • 1. Buyer menyerahkan data pendukung untuk pengetikan dan menentukan hasil output
  • 2. Menentukan harga dan deadline waktu

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Kilat Berbagai Dokumen [Kualitas Terpercaya]

[PAHE 1] RETYPE & DATA ENTRY

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan : File dalam bentuk format sesuai dengan permintaan (word) yang dikirimkan melalui email. Teks Bahasa Indonesia / Inggris Harga mulai 10rb Untuk 1 Lembar Ms. Word, Font 12, Times New Roman.


[PAHE 2] RETYPE & DATA ENTRY

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan : File dalam bentuk format sesuai dengan permintaan (pdf, xls, ppt, word) yang dikirimkan melalui email. Teks Bahasa Indonesia / Inggris Harga mulai 50rb Untuk file Ms. Word Margin (4,4,3,3) Font 12, Times New Roman. 10 halaman dengan spasi 1,5-2, dan 1x revisi. 8 halaman dengan spasi 1, dan 1x revisi. Untuk file Ms. Excel 75 baris data excel dan 1x revisi. Untuk file Ms. Power Point 6 slide dan 1x revisi.


[PAHE 3] RETYPE & DATA ENTRY

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan : File dalam bentuk format sesuai dengan permintaan (pdf, xls, ppt, word) yang dikirimkan melalui email. Teks Bahasa Indonesia / Inggris Harga mulai 100rb Untuk file Ms. Word Margin (4,4,3,3) Font 12, Times New Roman. 20 halaman dengan spasi 1,5-2, dan 1x revisi. 16 halaman dengan spasi 1, dan 1x revisi. Untuk file Ms. Excel 150 baris data excel dan 1x revisi. Untuk file Ms. Power Point 12 slide dan 1x revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.