Mengetik semua jenis dokumen yang di ingin kan


Pemberi kerja sangat diperbolehkan untuk menelpon Dan mengirimkan detail pekerjaan nya->Saya menerima pekerjaan nya langsung atau melalui email->setelah semua pekerjaan selesai dengan cepat,pemberi pekerja wajib memberikan pembayaran nya. Keterangan lebih lanjut Selama tidak ada tambahan pekerjaan Maka harga tetap apabila ada tambahan pekerjaan dan Harus menggunakan keahlian khusus harga dapat di negosiasikan

Harga paket untuk Mengetik semua jenis dokumen yang di ingin kan

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Apa bila waktu nya tidak sesuai dengan keinginan Maka Saya akan memberikan gratis,untuk Setiap pekerjaan yang sesuai Saya ingin di bayar sesuai dengan tariff yang sudah di sepakati bersama


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.