Tugas/Makalah (Pengetikan, Pembuatan dan Edit, Selesai max 3 hari)

0,0

Deadline sudah semakin dekat? Tidak ada waktu? Butuh bantuan dengan pengerjaan yang cepat dan tepat? TENANG!!! Saya menyediakan jasa pengerjaan tugas yang berkaitan dengan pengetikan. Saya menawarkan jasa seperti: - Pembuatan tugas makalah (pencarian sumber, materi, bahan, dan teori yang berkaitan) - Penulisan Laporan - Pengeditan dokumen secara umum - Merapikan makalah/laporan Catatan! - Diskusikan terlebih dahulu mengenai informasi pekerjaan yang akan dilakukan - Pengerjaan setiap tugas memiliki tingkat kesulitan yang berbeda - Perbedaan harga disesuaikan dengan tingkat kesulitan, diskusikan secara jelas agar tidak ada pihak yang dirugikan - Penawaran hanya dibuat jika sudah ada kesepakatan untuk kepuasan klien dan menghindari pembatalan - Hasil akhir dapat berupa dokumen dalam bentuk word atau pdf sesuai dengan permintaan

Langkah PekerjaanUntuk Tugas/Makalah (Pengetikan, Pembuatan dan Edit, Selesai max 3 hari)

  • 1. Pelanggan memberi topik/materi untuk tugas serta ketentuan pengerjaan tugas
  • 2. Pembayaran

Harga paket untuk Tugas/Makalah (Pengetikan, Pembuatan dan Edit, Selesai max 3 hari)

Paket Hemat

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Jasa pengerjaan 2-3 hari (tergantung tingkat kesulitan tugas) - Revisi 1x (jika yang perlu direvisi banyak, maka akan membutuhkan waktu pengerjaan)


Paket Express

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Jasa pengerjaan 1-2 hari (tergantung tingkat kesulitan) - Revisi 2x (jika yang perlu direvisi banyak, maka akan membutuhkan waktu pengerjaan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.