Jasa Laporan Keuangan & Konsultasi Perpajakan (FREE KONSULTASI)

0,0

Halo Kawan Pajak ... Seiring dengan bertambahnya wajib pajak di Indonesia namun masih banyak wajib pajak yang belum atau tidak mengetahui bagaimana pelaporan perpajakan agar dapat ikut serta dalam berkontribusi untuk kepentingan membangun negara. maka kami hadir sebagai wadah untuk dapat membantu wajib pajak dalam menyampaikan pelaporan perpajakan serta pembayaran pajak. Setelah 10 Tahun bekerja di Konsultan Pajak di Jakarta Pusat dengan berbagai jenis perusahaan (Jasa, Dagang, Manufaktur, Restoran, Hotel) dan juga Pengusaha Orang Pribadi dari berbagai jenis usaha dan Pekerja Bebas maupun karyawan. Produk yang kami tawarkan adalah mencakup sebagai berikut : 1. Accounting Laporan Keuangan Bulanan Laporan Keuangan Tahunan Laporan Keuangan Fiskal Laporan Keuangan Tender / KAP Audit Review Laporan Keuangan 2. Pembuatan NPWP OP/Badan Pembuatan EFIN OP/Badan Pengurusan SKB Pengurusan SKF Pengurusan PKP Laporan Pajak Bulanan (PPh 21,23,25,PPn, Pasal 4(2)) Laporan Pajak Tahunan (Badan & OP) Review Laporan Pajak Pendampingan Klarifkasi SP2DK / Surat Pajak Pengajuan E-faktur Pengurusan PKP Pajak Daerah Pajak Lainnya

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Laporan Keuangan & Konsultasi Perpajakan (FREE KONSULTASI)

  • 1. Diskusi (Online / Offline)
  • 2. Analisa Laporan klient

Harga paket untuk Jasa Laporan Keuangan & Konsultasi Perpajakan (FREE KONSULTASI)

Paket Tahunan OP & Badan

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

SPT OP Formulir 1770 SS SPT OP Formulir 1770 S SPT OP Formulir 1770 Omset dibawah 4,8 Miliar SPT OP Formulir 1770 Omset diatas 4,8 Miliar SPT Badan Formulir 1771 Omset dibawah 4,8 M SPT Badan Formulir 1771 Omset diatas 4,8 M Star From 150K sd 5.000K Detail harga ada di gambar atas (Harga bisa di sesuaikan) Pengerjaan 1-7 Hari OP 1 Hari Badan 1-7 hari (sesuai laporan)


Paket Reguler

Rp 199 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Laporan Pajak Bulanan OP / Badan (PPh 21,23,25,PPn, Pasal 4(2)) Pembuatan NPWP OP/Badan Pembuatan EFIN OP/Badan Pengurusan SKB Pengurusan SKF Pengurusan PKP Review Laporan Pajak Pendampingan Klarifkasi SP2DK / Surat Pajak Pengajuan E-faktur Pengurusan PKP Pajak Daerah (Hotel/Restoran) Lain-lain Pengerjaan 1-14 Hari Detail harga ada di gambar atas (Harga bisa di sesuaikan)


Paket Premium

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini adalah Paket yang akan diurus secara perbulan mulai dari laporan keuangan sd pajak bulanan. (Rekomen) Paket Terdiri dari : 1 Tahun kontrak Administrasi Pajak Laporan Keuangan SPT Bulanan SPT Tahunan Konsultasi Keuangan & Perpajakan Harga Mulai dari 500K sd 3.000K Detail harga ada di gambar atas (Harga bisa di sesuaikan) Pengerjaan setiap bulan, sebelum batas pembayaran & pelaporan pajak.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.