Company Profile Website

0,0

Company profile is a document or a presentation that provides information about a company, its history, mission, products and services, achievements, and other relevant details. It is usually used as a marketing tool to showcase a company's strengths and capabilities to potential clients, investors, or partners. A well-crafted company profile can help build trust and credibility, and create a positive first impression. It should be informative, concise, and engaging, and highlight the unique value proposition that the company offers.

Langkah PekerjaanUntuk Company Profile Website

  • 1. Memahami fitur keseluruhan website
  • 2. Memahami serta menganalisa bentuk desain UI/UX yang dibuat

Harga paket untuk Company Profile Website

Website + Hosting

Rp7,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Anda akan menerima hasil pekerjaan dalam bentuk kodingan website yang telah selesai, beserta hosting website yang sudah dibayar sebelumnya. Hasil pekerjaan ini mencakup sebuah website yang sudah siap untuk dipublikasikan, dengan desain dan fungsionalitas yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan akses ke panel kontrol hosting website.


Website Only

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

Anda akan menerima hasil pekerjaan dalam bentuk kodingan website yang telah selesai, yang dapat Anda gunakan untuk membangun dan mengembangkan website sendiri. Kodingan ini mencakup struktur dasar website, termasuk desain, fungsionalitas, dan konten yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda dapat menginstal dan mengelola website menggunakan layanan hosting yang Anda pilih sendiri, atau mempercayakan tugas ini kepada ahli hosting yang Anda percayai.


Website Complete

Rp10,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Anda akan menerima sebuah website yang telah jadi dengan desain UI/UX yang telah dikerjakan oleh kami, beserta dengan kodingan website dan layanan hosting yang telah disiapkan sebelumnya. Kami telah mengoptimalkan desain dan fungsionalitas website untuk memastikan pengalaman pengguna yang optimal, dengan memperhatikan detail-detail penting dalam desain UI/UX. Layanan hosting yang kami sediakan juga memastikan website Anda dapat diakses secara stabil dan aman


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.