Jasa Drawing 2D (Autocad) - Mechanical / Manufactur


Halo, perkenalkan saya Syifa, lulusan D3 Teknik Mesin dan S1 Teknik Industri. Berpengalaman menjadi Drafter dan Engineer lebih dari 3 tahun. Saya memiliki sertifikat CSWA dan CSWP untuk Solidworks, dan sertifikat pernah mengikuti training Autocad. Pengguna Autocad dan Solidworks sejak 2017.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Drawing 2D (Autocad) - Mechanical / Manufactur

  • 1. Share ide/konsep/sketsa yang ingin di drawing
  • 2. Sketsa tersebut akan mulai di drawing

Harga paket untuk Jasa Drawing 2D (Autocad) - Mechanical / Manufactur

Rate 3

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Yang termasuk ke dalam rate ini adalah gambar yang tidak memuat banyak bentuk dan dimensi, tidak mendetail. (Harga rate ini berlaku untuk 3 gambar spare part) Yang didapatkan pelanggan: 1. File Drawing 2. Pdf 3. Lainnya (misalkan request dikirim dalam bentuk JPG) 4. Revisi Minor 1x (misal ada perubahan ukuran salah satu dimensi)


Rate 2

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Yang termasuk rate ini adalah gambar yang memerlukan detail, namun tidak memuat banyak bentuk dan dimensi. Harga rate ini berlaku untuk 2 gambar spare part. Yang didapatkan pelanggan: 1. File Drawing 2. Pdf 3. Lainnya (misalkan request dikirim dalam bentuk JPG) 4. Revisi Minor 1x (misalkan ada perubahan salah satu dimensi)


Rate 1

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Yang termasuk rate ini adalah gambar yang memerlukan detail, bentuk yang rumit dan memerlukan GD&T (Dimensi dan toleransi geometrik). Rate ini berlaku untuk 1 gambar sparepart. Yang didapatkan pelanggan: 1. File Drawing 2. Pdf 3. Lainnya (misalkan request dikirim dalam bentuk JPG) 4. Revisi Minor 1 kali (misal ada perubahan salah satu ukuran dari user)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.