Penyusunan Desk Research Mendalam untuk Strategi Bisnis yang Efektif

Terjual 5 kali
481,0

Pembuatan Desk Research atau Secondary Research dalah bentuk Power Point menggunakan analysis SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, and Threats) yang bertujuan untuk membantu scaleup bisnis Anda. Kegunaan desk research yakni: 1. Memahami kondisi pasar dan pesaing 2. Mengidentifikasi peluang bisnis 3. Mendukung pengambilan keputusan strategis 4. Mengurangi risiko perusahaan 5. Menginformasikan pengembangan produk dan pemasaran 6. Memperbarui pengetahuan bisnis Langkah Pekerjaan 1. Kick off meeting bersama client 2. Create Desk Research 3. Revisi 4. Presentation 5. Business Consultation

Paket: 1 paket

Jasa Freelance Pembuatan Desk Research

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Desk research dengan 5 pembanding competitors menggunakan analysis SWOT (trengths, weaknesses, opportunities, and threats) dalam bentuk power point. 2. Rekomendasi bisnis 3. Free consultation


Freelancer
syifanurul
syifanurul

Syifa adalah peneliti Market Research & UX Research berpengalaman dengan empat tahun di bidangnya. Lulusan sosial antropologi Universitas Hasanuddin dan bersertifikat Service Design. Keahlian Syifa mencakup penelitian end-to-end menggunakan metode kualitatif, kuantitatif. Dengan pendekatan kolaboratif, Syifa siap membantu bisnis Anda dengan wawasan yang mendukung keputusan strategis dan inovasi.

Syifa adalah peneliti Market Research & UX Research berpengalaman dengan empat tahun di bidangnya. Lulusan sosial antropologi Universitas Hasanuddin dan bersertifikat Service Design. Keahlian Syifa mencakup penelitian end-to-end menggunakan metode kualitatif, kuantitatif. Dengan pendekatan kolaboratif, Syifa siap membantu bisnis Anda dengan wawasan yang mendukung keputusan strategis dan inovasi.

Penyelesaian
100%
Terjual
5 kali
Dipekerjakan ulang
-
Balas
12 jam
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.