Logomu Berkualitas, Sesuai dengan Kebutuhanmu

0,0

Logo adalah identitas visual yang penting bagi suatu bisnis atau organisasi. Logo yang berkualitas dapat membantu bisnis Anda untuk lebih dikenal dan diingat oleh pelanggan. Saya menawarkan jasa desain logo berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan pengalaman saya sebagai desainer profesional, saya akan membantu Anda untuk menciptakan logo yang unik, menarik, dan mudah diingat. Keunggulan: Kualitas: Saya menggunakan keterampilan dan pengalaman saya sebagai desainer profesional untuk menciptakan logo yang berkualitas. Ketersesuaian: Logo yang saya rancang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan identitas bisnis Anda. Kecepatan: Saya akan menyelesaikan desain logo Anda dalam waktu yang singkat. Harga Terjangkau: Saya menawarkan harga yang terjangkau untuk jasa desain logo saya.

Langkah PekerjaanUntuk Logomu Berkualitas, Sesuai dengan Kebutuhanmu

  • 1. Meet 1on1 pelanggan dengan freelance
  • 2. Untuk pembayaran transaksi pada platform Fastwork, seller dan buyer akan mengikuti sistem pembayaran Fastwork yaitu pembayaran penuh di muka sebelum pekerjaan dimulai

Harga paket untuk Logomu Berkualitas, Sesuai dengan Kebutuhanmu

Logomu Berkualitas, Sesuai dengan Kebutuhanmu

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Logo yang berkualitas Logo yang sesuai dengan kebutuhan Logo yang cepat selesai Logo dengan harga terjangkau


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.