PROFESSIONAL DESAIN ILLUSTRASI UNTUK PERSONAL BRANDING . 24 JAM CUSTOMER SERVICE

Terjual 1 kali
5,0

Halo dan selamat datang, Jika Anda mencari desain kaos dengan karya seni tinggi, ilustrasi ataupun vector yang sempurna, atau desain tipografi apa pun maka perhatikan profil saya dan menjelajahi karya saya. CATATAN: Hubungi saya terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan, sehingga saya bisa memberikan harga dan waktu pengiriman yang tepat. Saya membalas pesan dengan sangat cepat. Tentang saya: Saya mempunyai pengalaman 9 tahun dalam layanan tipografi, vektor dan ilustrasi desain kaos. Saya telah menjadi kepercayaan dari banyak orang dan mereka percaya pada kemampuan kaliber dan desain saya. Beri saya kesempatan untuk bekerja dengan Anda dan itu akan menjadi pengalaman terbaik di Fastwork Prosedur Kerja yang saya ikuti: 1) Hubungi saya untuk mendiskusikan detail proyek Anda. Dan dapatkan harga dan waktu pengiriman. 2) Beli layanan! 3) Kirim Detail pada Halaman Pemesanan, lalu Jawab Pertanyaan Dasar yang Ditulis oleh desainer. Terima kasih banyak Take The Arts Team

Langkah PekerjaanUntuk PROFESSIONAL DESAIN ILLUSTRASI UNTUK PERSONAL BRANDING . 24 JAM CUSTOMER SERVICE

  • 1. Menanyakan Konsep yang dimau customer
  • 2. Pembuatan sketch dan sedikit revisi

Harga paket untuk PROFESSIONAL DESAIN ILLUSTRASI UNTUK PERSONAL BRANDING . 24 JAM CUSTOMER SERVICE

Promotion

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Membuat tracing sederhana , file yang didapatkan hanya .PNG


Basic

Rp 240 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

File dalam bentuk .JPG, .PNG (4500x4000), .PSD resolusi 300


Platinum

Rp 375 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Semua File yang di inginkan mulai dari .JPEG , .PNG, .PSD , .AI dengan ukuran (4500x4000) dan resolusi tinggi , dan khusus File PSD bisa request editable layer


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.