Edit Foto (Photo Retouching)

Terjual 5 kali
4,7
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Works Like Magic! Jasa untuk: - Mempercerah Warna (Colour Correction) - Mempertajam Gambar (Sharpen Image) - Menghilangkan Background (Background Removal) - Menghilangkan Objek (Removing Object) - etc. Dapat memproses RAW files Anda untuk di edit. Dapat menghasilkan gambar dalam format PNG, JPG, dan TIFF. Apakah Anda memerlukan edit pada foto Anda yang untuk Instagram, Facebook, atau bahkan untuk dicetak? Ada background yang Anda ingin ganti, edit, atau dihilangkan? Saya dapat membantu Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Edit Foto (Photo Retouching)

  • 1. Client mendiskusikan pekerjaan yang diinginkan dengan kami.
  • 2. Setelah setuju, client mengirimkan semua foto-foto yang akan diedit.

Harga paket untuk Edit Foto (Photo Retouching)

Edit Sederhana; Hapus Background

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Edit sederhana untuk menghilangkan background atau menghilangkan benda kecil, Rp20.000,-/foto (untuk 5+ foto, lihat paket "Special Request / Bundle Edit) Format JPEG, PNG, dan TIFF. Revisi max 3 kali. Hasil yang sesuai dengan permintaan.


Full Edit; Photo Retouching

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Edit yang menghasilkan warna yang lebih cerah, gambar lebih tajam, objek yang tidak diinginkan akan dihilangkan, dll. Rp100.000,- / foto (untuk 5+ foto, lihat paket "Special Request / Bundle Edit) Format JPEG, PNG, dan TIFF. Revisi sampai hasil menyenangkan. Hasil yang sesuai dengan permintaan.


Special Request / Bundle Edit

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Special request untuk editan yang khusus, eg. edit foto passport, photo compositing, etc. Bisa dapat "bundle" deal: per 5 foto yang diedit, dapat 1 gratis. Harga tergantung permintaan. Durasi pekerjaan tergantung permintaan. Format JPEG, PNG, dan TIFF. Revisi sampai hasil menyenangkan Hasil yang sesuai dengan permintaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.