UI/UX Desain Untuk Tampilan Website dan Mobile apps

0,0

Hi, Anda membutuhkan designer tampilan untuk website dan mobile apps? Saya siap untuk mendesain tampilan UI/UX untuk mobile app, website atau landing page sesuai dengan kebutuhan Anda. Menggunakan Figma Apa yang Anda dapatkan: 1. Desain UI 2. Source file (Figma) Langkah Pekerjaan Untuk UI/UX Design for Website and Mobile apps 1. Diskusi tentang brief design dan negosiasi 2. Pengumpulan materi seperti image dan text dari Anda (optional) 3. Pengerjaan design tampilan website atau mobile apps Anda 4. Pengiriman review hasil pengerjaan & 2x Revisi (Jika dibutuhkan) 5. Penyerahan hasil akhir design Apa yang saya butuhkan (opsional): 1. Wireframe/ sketsa atau briefing lengkap dari Anda. 2. Logo dan palet warna. 3. Refrensi aplikasi atau website. Layanan lain: Wireframe dan Prototype interaktif. Jangan ragu untuk menghubungi saya. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk UI/UX Desain Untuk Tampilan Website dan Mobile apps

  • 1. 1. Diskusi tentang brief design dan negosiasi
  • 2. 2. Pengumpulan materi seperti image dan text dari Anda (optional)

Harga paket untuk UI/UX Desain Untuk Tampilan Website dan Mobile apps

💸 Paket Hemat 💸

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Hemat 💸 : Harga disesuaikan dengan per-halaman dan hanya berlaku untuk 1 halaman saja, dengan hal lainnya yang bisa Anda dapatkan: 1. Gratis Konsultasi mengenai project UI/UX 2. Desain 1 halaman preview aplikasi mobile/website tanpa source file (tanpa akses ke figma) dan tanpa revisi 3. Durasi pengerjaan 1 hari untuk 1 screen


⭐⭐ Paket VIP ⭐⭐

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket VIP ⭐⭐: Harga disesuaikan dengan bundle 3 halaman, dengan hal lainnya yang bisa Anda dapatkan: 1. Gratis Konsultasi mengenai project UI/UX 2. File yang diterima: (Figma) dan file gambar (JPG/PNG/PDF) 3. Revisi 1X dan akses ke figma "can view"


✨ Paket VVIP ✨

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket VVIP ✨: Harga disesuaikan dalam bentuk bundle maksimal 10 halaman, dengan hal lainnya yang bisa Anda dapatkan: 1. Gratis Konsultasi Mengenai UI/UX 2. File yang diterima: (Figma) dan file gambar (JPG/PNG/PDF) 3. Revisi 2X 4. Design dengan prototype yang interaktif dengan biaya tambahan 5000 per page dan full akses figma


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.