SCRAPE, UPLOAD, REMOVE PRODUCT TOKOPEDIA, SHOPEE, LAZADA, BUKALAPAK., TIKTOK SHOP

Terjual 2 kali
0,0

Saya merupakan seorang yang berpengalaman menjadi admin customer service di marketplace Tokopedia, selama kurang lebih 3 tahun. Berdasarkan pengalaman saya tersebut saya mampu untuk mencari data supplier dari marketplace yang sama, maupun berbeda.Selain itu, saya juga mampu mengoperasikan perangkat lunak yang membantu untuk menambahkan produk secara manual maupun otomatis. Tidak hanya itu, saya juga mampu untuk menghapus secara keseluruhan dengan waktu yang singkat. Saya juga mampu untuk mendata stok keseluruhan barang dengan baik. Dari pengalaman saya tersebut, saya berharap mampu membantu pekerjaan Anda jauh lebih singkat dan mudah.

Langkah PekerjaanUntuk SCRAPE, UPLOAD, REMOVE PRODUCT TOKOPEDIA, SHOPEE, LAZADA, BUKALAPAK., TIKTOK SHOP

  • 1. Pembeli memilih paket produk yang diinginkan, dan melakukan pembayaran.
  • 2. Pembeli memberikan info log in yang terikat di toko pembeli.

Harga paket untuk SCRAPE, UPLOAD, REMOVE PRODUCT TOKOPEDIA, SHOPEE, LAZADA, BUKALAPAK., TIKTOK SHOP

SCRAPE PRODUK + INPUT DATA SUPLIER KE EXCEL PER 100 PRODUK

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Customer akan mendapatkan rangkuman data dari 100 produk yang akan diupload ke marketplace yang dimiliki. 2. Data tersebut termasuk nama produ, deskripsi, edit pre order, stok, variasi, dan lain sebagainya. 3. Bonus jasa admin chat dan pembuatan voucher selama 1 hari kerja atau 8 jam. 4. Bonus penyebaran link toko ke ratusan rup promosi di sosial media. 5. Bonus pembuatan masa pre order otomatis yang membantu anda para dropshipper.


UPLOAD PRODUK PER 100 PRODUK

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Produs jasa admin chat dan pembuatan vok yang diuplod akan dipastikan benar secara penataan dan memiliki deskripsi menarik. 2. Produk yang diupload akan kami hapus apabila tidak memenuhi persyaratan marketplace. 3. Customer akan mendapatkan rangkuman data dari 100 produk yang akan diupload ke marketplace yang dimiliki. 4. Data tersebut termasuk nama produ, desk


REMOVE PRODUK

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Produk akan dihapus secara manual dan berkala 2. Produk yang dihapus maksimal 500 produk 1. Customer akan mendapatkan rangkuman data dari 100 produk yang akan diupload ke marketplace yang dimiliki. 2. Data tersebut termasuk nama produ, deskripsi, edit pre order, stok, variasi, dan lain sebagainya. 3. Bonus jasa admin chat dan pembuatan voucher selama 1 hari kerja atau 8 jam. 4. Bonus penyebaran link toko ke ratusan rup promosi di sosial media.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.