Produksi Musik, Mixing & Mastering

Terjual 1 kali
0,0

Dikerjakan oleh seorang produser musik dengan pengalaman selama 4 tahun. Karya-karya yang diproduksinya telah dirilis oleh Sony Music ID. Langkah Pekerjaan Untuk Produksi Musik, Mixing & Mastering: 1. Klien mengirim demo/materi lagu yang akan digarap bersama dengan: - Referensi untuk aransemennya - Contoh arah mixing dan mastering yang diinginkan 2. Proses pembuatan aransemen dilakukan dalam waktu 2-3 hari kerja. 3. Proses mixing dan mastering dilakukan dalam waktu 2-3 hari kerja. 4. Setelah selesai, pekerjaan akan diserahkan dengan file akhir dalam format MP3 dan WAV.

Langkah PekerjaanUntuk Produksi Musik, Mixing & Mastering

  • 1. Klien mengirimkan materi lagu
  • 2. Proses pengerjaan

Harga paket untuk Produksi Musik, Mixing & Mastering

STEMS Mixing

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Layanan mencakup: - Mixing stems (track terpisah) yang sudah Anda produksi Proses kerja: 1. Klien mengirimkan: - File stems (track terpisah) dalam format WAV - Referensi arah mixing yang diinginkan 2. Proses mixing (2-3 hari kerja) 3. Penyerahan hasil akhir: - 1 file MP3 - 1 file WAV Keduanya siap untuk berbagai platform streaming digital (Spotify, Apple Music, Deezer, dll.)


Mixing + Mastering

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Layanan mencakup: - Mixing - Mastering Proses kerja: 1. Klien mengirimkan: - File stems (track terpisah) dalam format WAV - Referensi arah mixing dan mastering yang diinginkan 2. Proses mixing dan mastering (5 hari kerja) 3. Penyerahan hasil akhir: - 1 file MP3 - 1 file WAV Keduanya siap untuk berbagai platform streaming digital (Spotify, Apple Music, Deezer, dll.)


Produksi Musik + Mixing + Mastering

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Layanan mencakup: - Produksi musik - Mixing - Mastering Proses kerja: 1. Klien mengirimkan: - Demo/materi lagu - Referensi aransemen - Contoh arah mixing dan mastering yang diinginkan 2. Pembuatan aransemen (2-3 hari kerja) 3. Proses mixing dan mastering (2-3 hari kerja) 4. Penyerahan hasil akhir: - 1 file MP3 - 1 file WAV Keduanya siap untuk berbagai platform streaming digital (Spotify, Apple Music, Deezer, dll.)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.