Jasa entry Data, HR payroll/admin (Virtual Assistant)

0,0

Saya memiliki pengalaman sebagai HRD selama 3 tahun, saya menawarkan jasa Virtual Assistant dengan kemampuan mengolah data yang baik, berikut layanan yang saya tawarkan: 1. Pengetikan/input data di Word/Excel/Spreadsheet 2. Perhitungan sederhana gaji karyawan (termasuk pekerja harian, cth : tukang, mandor) 3. Administrasi 4. Personal Task 5. Copy Paste 6. Rekap Data Dapat menerima request pekerjaan, silahkan chat untuk berdiskusi Langkah Pekerjaan 1. Klien menjelaskan deskripsi pekerjaan dan mengirim data yang akan di olah 2. Diskusi mengenai durasi pengerjaan dan biaya

Paket: 2 paket

Paket Mingguan

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Bapak/ibu akan menadapakan jasa asistensi dari saya selama 5 hari dalam 1 minggu


Paket Bulanan

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 22 hari

Bapak/ibu akan menadapakan jasa asistensi dari saya selama jumlah hari kerja normal dalam 1 bulan


Freelancer
tatiek
tatiek

Tanggung jawab saya sebagai HR mencakup keseluruhan proses manajemen SDM, mulai dari pendaftaran karyawan baru hingga perhitungan gaji dan payroll. Saya memelihara data karyawan dalam sistem HRIS untuk karyawan staff yang menjadi dasar perhitungan gaji. Untuk pekerja harian, saya mengelola data absensi menggunakan fingerprint dan melakukan perhitungan gaji dgn bantuan Microsoft Excel.

Tanggung jawab saya sebagai HR mencakup keseluruhan proses manajemen SDM, mulai dari pendaftaran karyawan baru hingga perhitungan gaji dan payroll. Saya memelihara data karyawan dalam sistem HRIS untuk karyawan staff yang menjadi dasar perhitungan gaji. Untuk pekerja harian, saya mengelola data absensi menggunakan fingerprint dan melakukan perhitungan gaji dgn bantuan Microsoft Excel.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
29 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.