Jasa Pengetikan & Penulisan sesuai Permintaan - Akurat, Detail & Cepat

0,0

Anda memiliki segudang pekerjaan dan tugas, tapi dikejar deadline? Butuh seseorang untuk membantu anda mengerjakan tugas perihal mengetik atau menulis tugas kuliah, kantor atau pekerjaan lainnya? Tepat sekali, kami menyediakan beragam jasa pengetikan dan penulisan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Pengetikan: - Text Book ke Word/Excel - Gambar ke Word/Excel - PDF ke Word/Excel Penulisan: - Text Book ke Tulis Tangan - Gambar ke Tulis Tangan - Word/PDF ke Tulis Tangan Jika anda butuh pengetikan dan penulisan dengan media lainnya, silahkan chat kami. Kami dengan senang hati akan membantu anda. Hasil pekerjaan dijamin rapi, akurat dan cepat.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan & Penulisan sesuai Permintaan - Akurat, Detail & Cepat

  • 1. 1. Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami
  • 2. 2. Mengirimkan bahan yang akan dikerjakan untuk pengetikan/penulisan kepada kami

Harga paket untuk Jasa Pengetikan & Penulisan sesuai Permintaan - Akurat, Detail & Cepat

Paket Ngetik

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Harga pengetikan ukuran A4 : Rp3.000/lembar - Harga pengetikan ukuran F4 : Rp3.500/lembar - Pengetikan diketik sesuai format dan dikirim sesuai waktu pengerjaan yang diinginkan klien - Unlimited revisi - Format file dikirim sesuai keinginan klien


Paket Nulis

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Harga penulisan tangan ukuran Buku Tulis Kecil/A5 : Rp2.000/lembar - Harga penulisan tangan ukuran Folio Bergaris : Rp5.000/lembar - Unlimited revisi - Format file dikirim sesuai keinginan klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.