Logo Brilian: Citra yang Menyinari Bisnis Anda

0,0

Kami menyediakan layanan desain logo yang simpel, namun memukau. Kami memahami kekuatan kesederhanaan dalam komunikasi visual. Setiap logo yang kami ciptakan fokus pada pesan inti bisnis Anda, menggabungkan elemen-elemen yang esensial untuk menghasilkan desain yang jelas, bersih, dan profesional. Kami percaya bahwa desain yang sederhana memiliki daya tarik kuat, dan kami berkomitmen untuk menciptakan logo yang memahami esensi merek Anda

Langkah PekerjaanUntuk Logo Brilian: Citra yang Menyinari Bisnis Anda

  • 1. Memahami kebutuhan logo klien
  • 2. Memahami Konsep klien

Harga paket untuk Logo Brilian: Citra yang Menyinari Bisnis Anda

Desain Logo Custom

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Ini adalah inti dari setiap paket desain logo. Pelanggan akan menerima desain logo yang dirancang khusus untuk merek atau bisnis anda, yang mencakup elemen-elemen seperti bentuk, warna, huruf, dan ikon yang mencerminkan identitas merek anda


Logo Revisi

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Banyak paket termasuk beberapa putaran revisi, di mana pelanggan dapat meminta perubahan pada desain logo anda , sesuai dengan preferensi anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.