Javanese/English/Indonesia Voice Over

Terjual 12 kali
5,0

Saya Azmy, seorang voice over asli Indonesia ^_^. Beberapa proyek VO yang pernah saya kerjakan: [Webinar & Ads] AICIS: Annual International Conference on Islamic Studies [StoryTeller] Bulan Merah–Pedro Pablo Sacristan [Ads] Warung Barat, RS Yarsi, LAKOS, Evolash, Green Service Appliances-GSA, Coklat Pribumi, Be Mose, Jowey Farm, JT Digitally, Menara Art, SAJIKU [Non-Commercial]: PLN Rumah Pintar [Non-Commercial]: SKD CPNS [Announcement] Zyn Hospital [University Profile] UIN Raden Mas Said Surakarta [School Announcement] Ponpes Mabadi’ul lhsan [School Profile] SMK Poetra Samoedra Yogyakarta [School Profile] SMA Islam 1 Sleman Yogyakarta [BEM Profile] ITS PKU Muhammadiyah Surakarta [As Caller] in Assalamu'alaikum Ustadz Program (RCTI) [Public Service Advertisement] OSS Layanan Satu Pintu Berusaha [Public Service Advertisement] Polres Metro Bekasi [IVR] GGCLink Customer Care

Langkah PekerjaanUntuk Javanese/English/Indonesia Voice Over

  • 1. Saya akan mengirimkan sample suara jika anda belum sempat melihat link youtube yang telah diberikan.
  • 2. Bila cocok, silahkan memberikan script VO dan mengemukakan hal yang berkaitan dengan permintaan file

Harga paket untuk Javanese/English/Indonesia Voice Over

Paket Hemat 35 Kata

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mengisi suara untuk 35 kata, selanjutnya berlaku kelipatan. - Nada dan intonasi sesuai permintaan (anak-anak, remaja, dewasa) - Revisi sekali - File yang akan Anda terima, sesuai dengan jenis permintaan (wav, mp3, m4a, ogg, dll) - Tingkat sampel 16 bit, 48000 Hz - Berlaku untuk usaha Mikro # Untuk bahasa Inggris, 20 rb untuk 17 kata saja.


Paket Dubbing/Voice Over 100 Kata

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mengisi suara untuk 100 kata, selanjutnya berlaku kelipatan. - Nada dan intonasi sesuai permintaan (anak-anak, remaja, dewasa) - Revisi sekali - File yang akan Anda terima, sesuai dengan jenis permintaan (wav, mp3, m4a, ogg, dll) - Tingkat sampel 16 bit, 48000 Hz - Berlaku untuk usaha Mikro #Untuk bahasa Inggris, 45 rb untuk 50 kata.


Paket Narasi Youtube/Podcaste

Rp 110 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Mengisi suara narasi video berdurasi 3 menit (per menit berisi 100 kata), selanjutnya berlaku kelipatan. - Tanpa aturan peletakan timeline. - Nada & intonasi sesuai permintaan (anak-anak, remaja, dewasa) - File yang akan Anda terima, sesuai permintaan (wav, mp3, m4a, ogg, dll) - Tingkat sampel 16 bit, 48000 Hz - Berlaku untuk usaha Mikro # Untuk Narasi Berbahasa Inggris, 3 menit 220 rb (per 1 menit maksimal 100-120 kata) # Penawaran dibuat berdasarkan jumlah kata pada script yang diberikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.