INPUT DATA
Sebagai seorang karyawan swasta dan juga assistant manager yang sudah berpengalaman kurang lebih 6 tahun sebagai Admin dan juga Customer service Marketing,saya banyak mengerjakan pekerjaan yang berhubungan dengan relation dan juga meng handle Administrasi, dan juga admin social media di perusahaan saya bekerja, sebagai contoh: Instagram dan Facebook, Marketing dan Input Data. Data yang didapat berupa: Excel, Word dan Power Point. Langkah Pekerjaan 1. Entry Data Dan Pengetikan Umum 2. Entry Data Excel 3. Pengetikan Ms Word
Paket: 2 paket
INPUT DATA MS WORD FAST
Rp80,0 rbHallo saya Lisa, saya berpengalaman menjadi Data Entry Admin dan juga Socmed manage dengan fast respon. Sampai saat ini kurang lebih 6 tahun. Untuk kebutuhan admin yang akan diperoleh: File yang akan diperoleh berupa Ms. Word Dengan kebutuhan untuk: 1. Pengetikan umum 2. Tidak ada minimal halaman 3. Durasi 3-7 Hari
INPUT DATA MS WORD DAN EXCEL
Rp50,0 rbFile yang akan diperoleh berupa: 1. MS Word dan Excel 2. 2x Revisi 3. File akan langsung dikirim ke Email.
Saya Telisa, saya berpengalaman sebagai Admin pada format excel, assistant manager dan customer service marketing.
Saya Telisa, saya berpengalaman sebagai Admin pada format excel, assistant manager dan customer service marketing.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.





