Dokumentasi Video Editing (Event/ Wedding/ Video Profile)

0,0

Menerima post produksi untuk segala bentuk dokumentasi (event, wedding, video profile, dll) Keterangan lebih lanjut - Pelanggan harap memberikan brief dan referensi video (jika ada) setelah transaksi telah disetujui - Mohon agar mematuhi prosedur pekerjaan yang sudah dibuat - Jika ada revisi diluar konsep/brief yang diberikan, maka akan dianggap sebagai projek baru dan harus memesan paket baru. - Harap mengirim materi sesegera mungkin setelah pembayaran transaksi.

Langkah PekerjaanUntuk Dokumentasi Video Editing (Event/ Wedding/ Video Profile)

  • 1. Briefing brief klien + Pengiriman materi video
  • 2. Editing video 01

Harga paket untuk Dokumentasi Video Editing (Event/ Wedding/ Video Profile)

Paket Basic

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- High resolution output (mp4/mov) - Low resolution for social media - Durasi : 1-2 menit - Revisi : max 3 kali


Paket Standard

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- High resolution output (mp4/mov) - Low resolution output for social media (mp4) - Durasi : 3-4 menit - Title/text Motion graphic - Revisi : - video editing max 3 kali - color grading max 2 kali (*additional order are negotiable)


Paket Pro

Rp 1,7 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

- High resolution output (mp4/mov) - Low resolution output (mp4) - Durasi : max 5 menit - Motion graphic - Colorgrading - Revisi : - Video editing max 3 kali - Color grading max 2 kali - Motion graphic max 2 kali (*additional order are negotiable)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.