Point of Sales & Inventory Stock

0,0

-. Pelacakan Inventaris Real-Time: Pantau persediaan Anda secara langsung, setiap saat. -. Integrasi Poin Penjualan: Terhubung dengan sistem kasir untuk transaksi yang lebih cepat dan akurat. -. Antarmuka yang Mudah Dipahami: Tim Anda dapat menguasai sistem ini dengan cepat, mengurangi waktu pelatihan. -. Laporan yang Dapat Disesuaikan: Hasilkan laporan rinci untuk mendukung pengambilan keputusan strategis. Langkah Pekerjaan 1. Client memilih paket yang akan di ambil 2. Client memberikan data nama toko/usaha, alamat , no telpon, logo dan background 3. Setelah Update data, kami akan mengirimkan screen shoot tampilan data 4. Apabila tampilan Data sudah sesuai dengan profil usaha, Selanjutnya proses instalasi di komputer server client 5. Selanjutnya kami akan memberikan tutorial pelatihan cara penggunaan aplikasi

Paket: 3 paket

Paket POS Unlimited

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

1. Aplikasi sudah siap pakai 2. Aplikasi bersifat offline (bisa di gunakan tanpa harus menggunakan internet) 3. Aplikasi ini multi user (kami tidak batasi berapa banyak usernya) 4. Aplikasi ini bisa di gunakan selamanya (tanpa ada lagi biaya bulanan) 5. Kami akan menyesuaikan dengan Nama Usaha dan Alamat. 6. Aplikasi teridiri dari Master Barang, Supplier, Customer, Transaksi Penjualan, Pembelian, Laporan 6. Instalasi wajib menggunakan remote. (Teamviewer, anydesk, Ultraviewer)


Paket POS Minimalis Bulanan

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

1. Aplikasi sudah siap pakai 2. Aplikasi bersifat offline (bisa di gunakan tanpa harus menggunakan internet) 3. Aplikasi ini multi user (kami tidak batasi berapa banyak usernya) 4. Aplikasi ini bisa di gunakan dengan biaya perbulan Rp.100.000 /bulan 5. Kami akan menyesuaikan dengan Nama Usaha dan Alamat. 6. Aplikasi teridiri dari Master Barang, Supplier, Customer, Transaksi Penjualan, Pembelian, Laporan 6. Instalasi wajib menggunakan remote. (Teamviewer, anydesk, Ultraviewer)


Paket POS Development

Rp15,0 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

1. Aplikasi sudah siap pakai . 2. Aplikasi bersifat offline (bisa di gunakan tanpa harus menggunakan internet). 3. Aplikasi ini multi user (kami tidak batasi berapa banyak usernya). 4. Aplikasi ini bisa di gunakan tanpa ada batasan waktu. 5. Kami akan menyesuaikan dengan Nama Usaha dan Alamat. 6. Aplikasi teridiri dari Master Barang, Supplier, Customer, Transaksi Penjualan, Pembelian, Laporan. 6. Instalasi wajib menggunakan remote. (Teamviewer, anydesk, Ultraviewer).


Freelancer
teguhp21
teguhp21

Berpengalaman di bidang pembuatan aplikasi windows base (visual basic 6), Berpengalaman di bidang Hardware dan Software, IT Consultant, Business Development.

Berpengalaman di bidang pembuatan aplikasi windows base (visual basic 6), Berpengalaman di bidang Hardware dan Software, IT Consultant, Business Development.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.