Custom Grass Skin Laptop - Design Cover Laptop


Prologe ---- Terkadang kita hanya butuh sesuatu dalam mengekspresikan sesuatu pada hal yang terlihat, begitu juga alasan saya membuka jasa grass skin/ costum ini. Selain bentuk ekspresi, tetapi seni mempertontonkan keinginan kuat dalam membeli Razer, dan akhirnya setelah saya membuat Costum desaign sendiri, saya menjadi menjadi semangat menabung hingga akhirnya dapat membelinya langsung. Tidak jarang, semakin kita sering melihat produk yang kita inginkan, semakain cepat kita menuju harapan. ---- Silhakan kalau ada yang berniat, akan saya buatkan *Note jangan lupa sertakan spesifikasi dan model design yang kamu inginkan ya. Semakin lengkap model yang di smapaikan semakin oke. Pertanyaan (1) apakah hasil design ini bisa di cetak? Bisa, saya akan merekomendasikan toko yang bisa mencetak Grass skin cover laptop ini. (2) apakah bahannya bagus? lahh, di laptop saya yang lama masih terpampang jelas logo design ini. (3) Silahkan diorder ya. Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk Custom Grass Skin Laptop - Design Cover Laptop

  • 1. Konsultasi tentang design (bisa sertakan file contoh atau teks deskripsi)
  • 2. Konsultasi harga

Harga paket untuk Custom Grass Skin Laptop - Design Cover Laptop

Paket Special

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket design yang didapat: (1) Gambar dalam format png/ jpg/ pdf (2) File master adobe ilustrator/ photoshop (3) Rekomendasi toko buat mencetak


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.