Pop-Up Card (Ready Stock, Tema traveling jepang, Ukuran A4)


Kartu ucapan pop-up adalah jenis kartu yang memiliki desain yang unik dan menarik. Ketika kartu dibuka, bagian dalamnya akan "pop-up" dan menghasilkan tampilan tiga dimensi dari gambar atau desain yang diinginkan. Kartu ucapan pop-up biasanya digunakan sebagai kartu ucapan untuk berbagai acara, seperti ulang tahun, anniversary, graduation, pernikahan, Valentine dll. (dan bisa custom sesuai keinginan) atau sebagai kartu ucapan untuk menyampaikan pesan atau ungkapan cinta kepada seseorang yang istimewa. Desainnya dapat beragam, dari gambar bunga, binatang, karakter kartun, kantor, hingga bangunan atau tempat wisata. Kartu ucapan pop-up adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memberikan kartu ucapan yang istimewa dan berbeda dari kartu ucapan biasa. Produk ini dapat menjadi hadiah yang sempurna untuk orang yang Anda cintai atau orang yang ingin Anda rayakan momennya.

Langkah PekerjaanUntuk Pop-Up Card (Ready Stock, Tema traveling jepang, Ukuran A4)

  • 1. Pricelist & Rules
  • 2. Pemesanan & Masuk Timeline

Harga paket untuk Pop-Up Card (Ready Stock, Tema traveling jepang, Ukuran A4)

Pop-Up Card (Ready Stock, Tema traveling jepang, Ukuran A4)

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Pelanggan yang memesan kartu ucapan pop-up biasanya akan mendapatkan sebuah produk fisik yang terdiri dari kartu dengan desain pop-up di dalamnya. Produk tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan, mulai dari desain, ukuran, bahan, hingga jumlah dan jenis pesan yang ingin disampaikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.