Latihan dan Belajar Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari

0,0

Jasa latihan atau belajar Bahasa Inggris melalui percakapan sehari-hari. Tujuan utama adalah untuk membuat anda lebih percaya diri untuk berbincang dalam bahasa Inggris. Bisa juga untuk membantu anak mengerjakan PR atau latihan sebelum presentasi dalam bahasa Inggris. Jasa yang diberikan sebagai berikut: -biaya Rp 60.000 untuk satu kali pertemuan selama 1 jam -buyer dapat memberikan topik untuk berbincang jika ada interest khusus yang ingin dibicarakan dalam bahasa Inggris -sesi tidak akan terlalu berat dalam grammar karena diutamakan kelancaran dalam mengekspresikan sesuatu dalam bahasa inggris yang dapat dimengerti oleh lawan bicara Keterangan lebih lanjut Bentuk sesi yang akan dilakukan dapat dibicarakan sebelumnya. Apakah tujuannya untuk mengerjakan PR, latihan, atau baru mau mulai untuk belajar dari dasar

Langkah PekerjaanUntuk Latihan dan Belajar Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari

  • 1. Atur jadwal pertemuan
  • 2. Diskusikan program yang ingin dilakukan

Harga paket untuk Latihan dan Belajar Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Sesi 1 jam untuk belajar atau latihan percakapan bahasa Inggris


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.