Illustrasi Wajah Vector - Untuk Kado & Hadiah Spesial

0,0

Vektor Art / Ilustrasi Wajah cocok untuk kado pernikahan, ulangtahun, wisuda, feed Instagram dll. - Free custom foto (tidak full body, full body beda harga) - Agar hasil maksimal, foto harus dari dekat, jelas, gambar tidak pecah - Proses Pembuatan 2-3 Hari - Harga untuk 1 wajah berlaku kelipatannya Kelebihan dari jasa kami: - Lebih Keren dengan harga terjangkau - Bisa tambah kata-kata sesuai keinginan - Kualitas HD, tidak pecah jika diperbesar.

Langkah PekerjaanUntuk Illustrasi Wajah Vector - Untuk Kado & Hadiah Spesial

  • 1. Free custom foto (tidak full body, full body beda price)
  • 2. Agar hasil maksimal, foto harus dari dekat, jelas, gambar tidak pecah

Harga paket untuk Illustrasi Wajah Vector - Untuk Kado & Hadiah Spesial

STANDAR

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pengerjaan 1-3 hari Desain ilustrasi dalam bentuk file JPG/PNG Bebas Kata Ucapan Revisi 3x Pengerjaan desain setengah badan


PREMIUM

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pengerjaan 1-3 hari (diusahakan 1 hari) Desain ilustrasi dalam bentuk file JPG/PNG Bebas Kata Ucapan Pengerjaan desain setengah badan Revisi Bebas Include Pigora dan Hasil Cetakan Ukuran A 3 (2lembar)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.