Editing Video Profesional Low Budget

Terjual 4 kali
5,0

Salam produktif, Sebagai editor profesional, saya akan mengedit video sesuai dengan kebutuhan anda dengan fasilitas yang diberikan: - Video Editing - Color Grading - backsound - Motion Graphics - file project dalam bentuk .rar - Revisi hasil maksimal. Hasil video ini dapat digunakan untuk: - persentase bisnis - Perkenalan produk - Layanan intro - Promosi bisnis - pembukaan - opening - Unggah di YouTube, Facebook dan Instagram Saya telah berpengalaman diberbagai projek komersial, lomba video, video pembelajaran, film pendek, dokumentasi, video musik dan animasi lebih dari 4 tahun. File dapat diberikan melalui Google Drive, pCloud Transfer dan WeTransfer. Contoh hasil video editing dan color grading https://www.youtube.com/channel/UC057Ke-Mxjcb6atihc_nqbw/videos , dan https://www.youtube.com/c/BroadcastingGrafika/videos Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya karena itu gratis. Langsung klik chat dan nego, saya siap melayani anda. Terimakasih, salam Thomas.

Langkah PekerjaanUntuk Editing Video Profesional Low Budget

  • 1. mendiskusikan konsep yang anda inginkan
  • 2. saya akan mengerjakan project yang telah disepakati

Harga paket untuk Editing Video Profesional Low Budget

Project Video

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

basic - 80.000 (recommended): - 1 menit - teks maks 3 - revisi 1x Selesai 1 hari standard - 200.000: - 3 menit - teks maks 5 - revisi 2x selesai 1-2 hari. medium - 300.000 (recommended): - 5 menit - teks maks 10 - revisi 2x selesai 2-3 hari. pro - 500.000 : - 10 menit - teks maks 20 - sub maks 250 kata - revisi 2x selesai 3-5 hari. include : backsound, colorgrading, opening logo, effect transisi


Project Motion Graphic

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

basic – 150.000 : - 30 detik - revisi 1x Selesai 2 hari standard - 200.000 (recommended): - 1 menit - revisi 1x selesai 3-5 hari. medium - 450.000 (recommended): - 3 menit - revisi 2x selesai 5-7 hari. pro - 700.000 : - 5 menit - subtitle - revisi 2x selesai 5-7 hari. include : backsound, opening logo, effect transisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.