Jasa Penginputan / Entry Data

0,0

Lulus dari Fakultas Kesehatan Masyarakat dan memiliki pengalaman 2 tahun dalam entry / penginputan hingga visualisasi data yakni mampu mengubah data mentah menjadi informasi yang mudah dipahami melalui penggunaan berbagai alat visualisasi, seperti grafik, diagram, atau peta. Saya bertanggung jawab terhadap pekerjaan dan memiliki disiplin yang tinggi dalam menjalankan tugas, selalu mengikuti prosedur dan peraturan yang berlaku. Saya selalu memastikan bahwa data yang saya kerjakan akurat dan tepat serta memberi peluang untuk revisi. Menawarkan jasa : - Penginputan data (data entry) Ms Office (Word, Excel, PowerPoint), Googlesheet, website dsb - Sortir/ cleaning data serta pengolahan data lainnya - Visualisasi data (diagram, grafik dsb) dengan jaminan : - Kerahasiaan data terjamin - Pengerjaan data yang rapi dan teliti - Pengumpulan sesuai deadline - Proses pengerjaan dan biaya dapat didiskusikan - Fast respon

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penginputan / Entry Data

  • 1. Klien menginformasikan detail pekerjaan yang diinginkan
  • 2. Negosiasi harga dan timeline waktu pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Penginputan / Entry Data

Paket Umum

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket untuk para klien yang membutuhkan jasa penginputan data. Harganya dimulai dari 10.000 dan akan menyesuaikan dengan jumlah data yang diinput, tingkat kesulitan, dan durasi pengerjaan. Klien akan diberikan akses penuh ke semua file yang diproses dan berhak melakukan revisi sebanyak satu kali


Paket Spesial

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket khusus untuk para klien yang membutuhkan penginputan dan pengolahan hingga vizualisasi data. Harganya dimulai dari 25.000 dan akan menyesuaikan dengan jumlah data yang diinput, tingkat kesulitan, dan durasi pengerjaan. Klien akan diberikan akses penuh ke semua file yang diproses dan berhak melakukan revisi sebanyak dua kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.