Jasa Desain Branding Logo Profesional Untuk Perusahaan UKM, Start-up Sampai Ke perusahaan Besar

0,0

Threepaper Studio adalah tentang Kamu, Ide Kamu dan Keinginan kamu, Dimana keinginan untuk membuat bisnis Start-up menjadi suatu hal yang terasa sulit, karena bingung harus dimulai dari mana?, Kami, Threepaper Studio siap membantu untuk mengembangkan Ide ide fantastis mu menjadi suatu Usaha yang nyata. Mulai dari langkah awal membangun Usaha, sampai ke Usaha bisnis yang akhirnya berjalan sesuai dengan planning-planning di awal. Threepaper Studio yang berdiri pada tahun 2013, memiliki Pengalaman +7 Tahun di spesialis Desain logo, Brand (Branding Identity) dan Graphic & Web Design.Selain Branding Awal, Kami juga menyediakan Desain ulang dan modifikasi Logo lama anda agar lebih baik dari sebelumnya. Kami tahu, Usaha bisnismu haruslah terus menerus berkembang mengikuti pergerakan bisnis sekarang yang sangat cepat mengikuti gencarnya teknologi saat ini, Karena itu janganlah berdiam diri, mari bekerja sama, mengembangkan bersama, bergerak bersama, Mari menuju kesuksesan!! Keterangan lebih lanjut > Brief Jobs Mohon Diisi sedetail mungkin & ceritakan komponen terpenting Brand Anda. Hal ini nantinya akan memudahkan Kami untuk menganalisa desain yg Anda inginkan 1. Nama Anda & Email 2. Nama usaha yg akan di tulis di logo 3. Tagline (kalau ada) 4. Jelaskan Sedikit Perusahaan & Target Pasar Bisnis Anda 5. Bergerak di bidang Industri 6. Kategori Logo [Sesuai Paket] 7. Style Logo, (Bisa pilih Lebih Dari 1 - [Feminime, Serious, Simple, Playful, Economical, Masculine, Loud, Young, Complex, Modern, Classic, Luxury] 8. Warna yg di gunakan 9. Referensi desain yg disukai (atau Sebutkan Informasi Mengenai Kompetitor Bisnis Anda) > Ketentuan - Pengerjaan desain logo akan dimulai setelah semua data & info dari Anda sudah lengkap - Kami akan refund/mengembalikan dana 100%, Jika Kami tidak menyelesaikan Proyek sesuai dengan Deadline yang tertera & Apabila Klien membatalkan proyek logo setelah 50% waktu dari deadline waktu yg tertera, Maka Dana tidak bisa Kami refund Dan Kami anggap Hangus

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Branding Logo Profesional Untuk Perusahaan UKM, Start-up Sampai Ke perusahaan Besar

  • 1. Klien Mengisi dan menjelaskan Secara Detail Tentang Logo [Penjelasan Di bagian Deskripsi Pekerjaan]
  • 2. Kami Akan mempelajari Bisnis Perusahaan Anda, dan 100% Kami sanggup Mengerjakannya

Harga paket untuk Jasa Desain Branding Logo Profesional Untuk Perusahaan UKM, Start-up Sampai Ke perusahaan Besar

Paket Lite (New-bie Logo Package)

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Desc : Cocok Untuk Perusahaan baru, UKM, Atau personal branding Konsep Desain : 1 Konsep Revisi : 2 X Re-Draw : Tidak ada Size & Resolusi : 1000x1000Px, 300 DPi Color Types : Satu warna (Black White / Full Color) Waktu Pengerjaan : 1-2 Hari (Bisa lebih cepat tergantung kerumitan Desain) Paket Master File : PSD, JPG, PNG, PDF Bonus : Free Mockup Gratis Pengembalian Dana 100%, Jika Kami tidak menyelesaikan Proyek sesuai dengan Deadline yang tertera.


Paket Premium (Start-up Logo Package)

Rp 650 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Desc : Cocok Untuk Perusahaan Kecil sampai Menengah Konsep Desain : 2 Konsep Revisi : 6X Re-Draw : 1X Size & Resolusi : 3500x3500Px, 300 DPi Color Types : Black White Atau Full Color Waktu Pengerjaan : 3-4 Hari (Bisa lebih cepat tergantung kerumitan Desain) Paket Master File : PSD Layered, JPG, PNG, TIFF, PDF Bonus : Free Mockup Desain Kartu Nama Desain Amplop & Kop Surat Desain Stempel Gratis Pengembalian Dana 100%, Jika Kami tidak menyelesaikan Proyek sesuai dengan Deadline yang tertera.


Paket Silver (Corporate Logo Package)

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Desc : Cocok Untuk Perusahaan Skala Besar Konsep Desain : 3 Konsep Revisi : Unlimited Re-Draw : 2X Size & Resolusi : 3500x3500Px, 300 DPi Color Types : Black White & Full Color Waktu Pengerjaan : 5-6 Hari (Bisa lebih cepat tergantung kerumitan Desain) Paket Master File : PSD Layered, JPG, PNG, TIFF, PDF Bonus : Free Mockup Desain Kartu Nama, Amplop & Kop Surat, Stempel, Company Profile (4 Pages)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.