Jasa Pengetikan Ulang dari JPG , PDF dll


Menyediakan jasa untuk: 1. pengetikan ulang dari PDF, JPG ke Microsoft Word , Excel, PPT dll. hasil akhir bisa berupa dokumen Word/ Excel/PPT/ sesuai dengan permintaan. lama pengerjaan tergantung dari berapa lembar dokumen dan tingkat kesulitan. catatan : 1. buyer atau pembeli bisa mendiskusikan terlebih dahulu mengenai tugas yang akan dikerjakan. 2. buyer harus menjelaskan dengan detail terkait tugas yang akan di kerjakan. 3. seluruh materi yang akan di kerjakan harus sudah tersedia oleh pihak buyer , kami hanya mengetik ulang. 4. biaya yang dikeluarkan sudah termasuk revisi.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Ulang dari JPG , PDF dll

  • 1. Mendiskusikan apa yang perlu dikerjakan, deadline pengerjaan dan harga yang harus dibayarkan.
  • 2. Pembeli mengirimkan materi yang perlu dikerjakan.

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Ulang dari JPG , PDF dll

Paket Pengetikan Perlembar

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

pengetikan ulang per lembarnya RP. 10.000 jika ada yang tidak sampai full 1 lembar harga Rp. 5000 pekerjaan tergantung berapa banyaknya halaman. paket sudah include revisi 1x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.