Desain Website Menggunakan Elementor / DIVI

Terjual 162 kali
4,8

Untuk agan - agan yang mungkin belum tau apa itu Elementor / divi. Elementor / divi adalah sebuah builder wordpress yang memudahkan kita dalam membuat Landing Page / Halaman depan sebuah website. sayangnya untuk menggunakan elementor / divi kamu ga cuma drag and drop aja karna menurut saya pribadi, butuh keahlian khusus untuk bisa mengembangkan builder yang satu ini agar bisa dimaksimalkan untuk kebutuhan Bisnis kalian. Keterangan lebih lanjut Berikut jasa yang saya tawarkan : - Jasa Edit ( Untuk agan yang mungkin sudah memiliki website wordpress ( Org / Selfhosting Only dan menggunakan plugin elementor ) - Jasa Desain Landing Page ( untuk agan yang sudah memiliki website wordpress tapi belum menggunakan elementor, Saya bantu instalasi plugin beserta desain halaman untuk website agan NOTE: untuk agan yang ingin order pastikan agan memiliki Hosting & Domain dan memberikan saya akses ke cpanel. Saya hanya bagian desain websitenya saja, atau jika membutuhkan hosting & domain silahkan konsultasikan dahulu.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Website Menggunakan Elementor / DIVI

  • 1. Beritahu saya tentang kebutuhan Website kamu mengenai tampilannya
  • 2. Beritahu saya terkait bisinis tentang website anda

Harga paket untuk Desain Website Menggunakan Elementor / DIVI

Basic

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Membuat 1 Halaman professional - 1× Revisi


Reguler

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Membuat 1 – 3 Halaman professional - 3 kali Revisi


Profesional

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Membuat 5 – 7 Halaman professional - 5 kali Revisi - Free Instalasi Elementor pro ( plus akses Page tema premium pro ) - Free Optimasi Website


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.