Jasa Pembukuan / Input Transaksi di sistem Accurate Online atau Zahir

0,0

Saya seorang yang memiliki pengalaman di bidang Accounting dan Finance selama 6 Tahun 6 Bulan dan telah mengenal dan menggunakan program Accurate kurang lebih 9 Tahun. Jabatan terakhir saya dibidang accounting adalah sebagai SPV Accounting. Saya berpengalaman dalam hal penginputan transaksi, rekonsiliasi data, analisa data dan penyusunan laporan keuangan. Bagi rekan-rekan yang memiliki banyak transaksi dan membutuhkan seorang yang dapat membantu rekan mulai dari penginputan sampai laporan keuangan diterbitkan, saya siap membantu rekan dan mari kita diskusikan bersama.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembukuan / Input Transaksi di sistem Accurate Online atau Zahir

  • 1. Konsultasi mengenai kebutuhan permintaan pengerjaan
  • 2. Kesepakatan waktu / masa pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Pembukuan / Input Transaksi di sistem Accurate Online atau Zahir

Jasa Penginputan Transaksi, Pembuatan Report dan Penyusunan Laporan Keuangan

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Tidak ada batasan baik dari sisi jenis transaksi maupun jumlah transaksi per hari - Waktu pengerjaan jam 09.00 s/d 17.00 - Permintaan penginputan transaksi diatas jam 17.00 dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 100.000


Jasa Pembuatan Laporan Persediaan

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Rekonsiliasi harga beli dan jual persediaan (untuk memvalidasi kebenaran nilai HPP Produk) - Rekonsiliasi stock in per bulan - Rekonsiliasi stock out per bulan - Rekonsiliasi End Stock per bulan - Penerbitan Laporan Persediaan Waktu pengerjaan tentatif tergantung kelengkapan dan kerapihan data setiap perusahaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.