VIRTUAL ASSISTANT

0,0

Halo, Saya Tiara Saya Seorang Virtual Assistant yang siap membantu anda dalam mengelola tugas-tugas administratif secara efisien. Saya terbiasa menggunakan berbagai tools digital seperti Google Workspace (Docs, Sheets, Calendar), Microsoft Office, serta platform komunikasi seperti Zoom. Layanan yang saya tawarkan : 1. Pengerjaan Tugas Administrasi 2. Penginputan dan Pengelolaan Data 3. Manajemen Email, Kalender dan Dokumen Langkah Pekerjaan : 1. Diskusi, Menghubungi saya untuk berdiskusi dan menjelaskan detail pekerjaan ataupun jasa yang dibutuhkan 2. Perjanjian Kerjasama, setelan mengetahui detail pekerjaan ataupun jasa yang anda butuhkan saya akan memberikan surat perjanjian beserta besaran biaya yang telah disetujui bersama 3. Pembayaran, melakukan pembayaran berdasarkan kesepakatan yang telah disetujui kepada Fastwork. Biaya akan diteruskan kepada aayasetelah project selesai 4. Pengerjaan Project, Setelah pembayaran telah diterima oleh Pihak Fastwork saya akan mulai menegerjakan project berdasarkan waktu yang telah disepakati 5. Pengecekan dan Revisi, Project selesai dan saya mengirimkan kepada anda, anda dapat merevisi project sebanya satu kali 6. Selesai, Anda setuju dengan pekerjaan. Anda memberikan tinjauan agar status pekerjaan berubah Feel Free to Contact Me

Paket: 2 paket

Paket Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari Jumlah Revisi 2 Berapa kali

Paket Virtual Assistant dengan Harga Ekonomis, Waktu Pengerjaan Maks. 5 Hari Maks. Revisi 2x Harga yang tertera adalah harga minimum per project


Paket Premium

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari Jumlah Revisi 2 Berapa kali

Paket Virtual Assistant bagi anda yang membutuhkan waktu secepat mungkin dengan hasil maksimal Waktu Pengerjaan Maks. 3 Hari Maks. Revisi 2x Harga yang tertera adalah harga minimum per project


Freelancer
tiaraashofi
tiaraashofi

Saya merupakan lulusan jurusan Bimbingan dan Konseling Islam yang memiliki pengalaman kerja lima tahun di bidang administrasi sekolah. Selama periode tersebut, saya berhasil mengembangkan keterampilan manajemen waktu, organisasi, dan pemahaman mendalam tentang ilmu administrasi. Saya adalah individu yang adaptif, cepat belajar, teliti, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan.

Saya merupakan lulusan jurusan Bimbingan dan Konseling Islam yang memiliki pengalaman kerja lima tahun di bidang administrasi sekolah. Selama periode tersebut, saya berhasil mengembangkan keterampilan manajemen waktu, organisasi, dan pemahaman mendalam tentang ilmu administrasi. Saya adalah individu yang adaptif, cepat belajar, teliti, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.