JASA PENULIS KONTEN ARTIKEL WEBSITE SEO FRIENDLY & USER FRIENDLY

0,0

Penulisan dengan penjelasan yang lugas ,mudah di mengerti,sederhana,ramah dengan algoritma google. Lolos plagiarism,original. Namun saya menolak konten yang berbau SARA dan pornografi. Hal hal lain yang di luar konteks bisa di bicarakan nanti. Durasi pengerjaan tergantung dari tingkat kerumitan konten yang di tulis umumnya satu hari. Keterangan lebih lanjut Panjang artikel minimal 500 kata,yang bisa di revisi sampai 2 kali.Pembidikan kata kunci (keyword) long tail keyword. Durasi pengerjaan tergantung dari tingkat kerumitan artikel yang di tulis,umumnya 1 hari selesai.

Langkah PekerjaanUntuk JASA PENULIS KONTEN ARTIKEL WEBSITE SEO FRIENDLY & USER FRIENDLY

  • 1. Kirimkan materi yang ingin kami tulis atau ulas.Detail produk,gambar,komposisi,lokasi serta hal hal lain yang berkaitan dengan materi konten yang ingin di ulas.
  • 2. Kami akan menulis atau mengulas materi atau produk yang telah anda sampaikan.

Harga paket untuk JASA PENULIS KONTEN ARTIKEL WEBSITE SEO FRIENDLY & USER FRIENDLY

Paket standar konten

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

panjang minimal artikel 500 kata. pembidikan kata kunci (long tail keyword). artikel original. artikel lolos plagiarsm.


paket ekonomi

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel dengan jumlah kata 200 kata. Artikel yang bebas plagiarsm. Artikel original dan ramah google. Kata kunci yang di susun berdasarkan standar SEO.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.