TRANSKRIP VERBATIM dan NON VERBATIM (AKURAT&KILAT)

0,0

Hii! Saya merupakan freelance yang berfokus pada jasa transkrip audio atau video wawancara ke dalam bentuk teks, dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Saya memiliki pengalaman dalam hal ini ketika saya sedang menyelesaikan Tugas Akhir dan saat melakukan penelitian beberapa kali dengan teknik wawancara. Transkrip bisa berupa verbatim maupun non verbatim. Pengerjaan bisa sesuai dengan format yang anda minta. Untuk kerahasiaan identitas dan data wawancara terjamin. If you have any question, feel free to ask me anytime. please message me before placing an order and so we can talk about your project and we can discuss best ideas for your project. Tahap dalam melakukan pekerjaan Transkrip 1. Diskusi mengenai file, durasi audio, lama pengerjaan serta penentuan harga 2. Klien melakukan pembayaran dan pengiriman file audio maupun video dengan kualitas suara jernih 3. Freelancer melakukan proses pengerjaan transkrip, dengan waktu yang telah disepakati 4. Kirim dokumen file hasil akhir 5. Revisi (jika dibutuhkan) 6. Review dan rating

Langkah PekerjaanUntuk TRANSKRIP VERBATIM dan NON VERBATIM (AKURAT&KILAT)

  • 1. Diskusi mengenai file, durasi audio, lama pengerjaan serta penentuan harga
  • 2. Klien melakukan pembayaran dan pengiriman file audio maupun video dengan kualitas suara jernih

Harga paket untuk TRANSKRIP VERBATIM dan NON VERBATIM (AKURAT&KILAT)

Paket dengan durasi 15 menit

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip audio/video menggunakan bahasa indonesia, dengan durasi maksimal 15 menit. Hasil file berupa Word/Pdf. Revisi satu kali (jika diperlukan).


Paket dengan durasi 30 menit

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip audio/video menggunakan bahasa indonesia, dengan durasi maksimal 30 menit. Hasil file berupa Word/Pdf. Revisi satu kali (jika diperlukan).


Paket dengan durasi 60 menit

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Transkrip audio/video menggunakan bahasa indonesia, dengan durasi maksimal 30 menit. Hasil file berupa Word/Pdf. Revisi satu kali (jika diperlukan).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.