UI/UX Design Mobile dan Website - Figma, Design System, Auto-Layout

0,0

Hi, anda butuh desain UI profesional untuk aplikasi mobile? Saya akan bantu merancang desain UI yang profesional dan modern. Saya seorang desainer grafis profesional dan desainer UI dengan lebih dari 3 tahun pengalaman dan telah bekerja dengan ratusan klien yang sepenuhnya puas dengan desain saya. Apa yang akan anda dapatkan? - Simple, Modern App UI - Clickable or prototype UI - Revisi Sepuasnya! - 100% satisfaction - 24/7 availability - Masih bisa konsultasi walaupun desain sudah selesai - High Resolution Assets - Source File (Figma, Adobe Illustrator, Adobe Photoshop) - File PNG, JPEG, PDF, FIG Tools yang saya gunakan - Figma - Adobe Illustrator - Adobe Photoshop Ditunggu kerjasama nya :) Terima Kasih

Langkah PekerjaanUntuk UI/UX Design Mobile dan Website - Figma, Design System, Auto-Layout

  • 1. Berdiskusi mengenai project dan negosiasi harga
  • 2. Klien memberikan requirement

Harga paket untuk UI/UX Design Mobile dan Website - Figma, Design System, Auto-Layout

Standard

Rp 900 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Desain 6 halaman aplikasi mobile - Source File : PNG, Figma dengan Prototype Link - Semua Asset termasuk font, icon, dll. - Revisi 3x!


Premium

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

- Desain 15+ halaman aplikasi mobile - Source File : PNG, Figma dengan Prototype Link - Semua Asset termasuk font, icon, dll. - Revisi Sepuasnya!


Basic

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Desain 2 halaman aplikasi mobile - File yang Anda terima : JPG/ PNG (Tanpa source file) - Revisi Sepuasnya!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.