Design 3D Visual Realistis Rendering Interior & Eksterior

0,0

Saya adalah arsitek dengan spesialiasi dalam design 3D visual render dan video render arsitektural. Saat ini saya bekerja sebagai freelancer design 3D visual render. Saya dapat mengerjakan project 3D render maupun video render. WORK QUALITY 100% Silahkan hubungi saya dulu jika ada request khusus. Saya menawarkan pembuatan visualisasi 3D dan rendering dari berbagai tipe bangunan (rumah, kantor, cafe, maupun apartment) baik berupa interior maupun eksterior. Langkah PekerjaanUntuk Design 3D & Rendering Interior & Exterior (Revisi Unlimited) 1. Klien mengirimkan Konsep, gambaran denah yang dilengkapi dengan ukuran ruang 2. Klien memberikan beberapa catatan penting tentang 3d yang diinginkan (berupa contoh)

Langkah PekerjaanUntuk Design 3D Visual Realistis Rendering Interior & Eksterior

  • 1. Klien mengirimkan Konsep, gambaran denah yang dilengkapi dengan ukuran ruang
  • 2. Klien memberikan beberapa catatan penting tentang 3d yang diinginkan (berupa contoh)

Harga paket untuk Design 3D Visual Realistis Rendering Interior & Eksterior

(Paket Standart) Design 3D Interior Rumah / Office / Cafe / Toko

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File dapat berupa view dari ruangan berikut: Living room, Dining room, Bedroom, Pantry/ Kitchen, Bathroom Harga persatuan meter persegi (100.000/m2) Luas min 4m2. Output berupa : 3D Image Max. 5 view


Rendering 3D Eksterior Rumah

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

kilen akan mendapatkan file akhir berupa: 1. Human view eksterior 2. Bird view eksterior. 3. Ukuran bangunan Harga persatuan meter persegi tampak (100.000/m2) Luas min. 36m2 Ukuran file standar 1920 x 1080 (JPEG & PDF)


(Paket Lengkap) Design 3D Interior Rumah / Office / Cafe / Toko

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Klien akan mendapatkan file akhir berupa: setiap ruangan yang dibutuhkan. Harga persatuan meter persegi luasan yg didesain (150.000/m2) Luas min. 6m2 Output berupa: 1. 3D Image 2. Layout Furniture 3. Gambar kerja furniture 4. Skema Material 5. RAB (tambahan biaya Rp 800.000)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.