DESAIN RUMAH TROPIS

0,0

Di jaman yang sudah memasuki era urban, saat ini sulit mencari tempat dengan lahan yang luas, nyaman, serta aman. Kesemuanya ini hanya bisa kita wujudkan dengan desain berawal dari imajinasi, impian menjadi kenyataan, dan layak untuk digunakan. Keterangan lebih lanjut ; Siap untuk konsultasi terlebih dahulu sebelum mengerjakan desain rumah dan bangunan lainnya. Harga fleksible, kompeten, cepat dan Professional Langkah pekerjaan desain perencanaan ; 1. Mendengarkan / membaca (listening) 2. Pengajuan ide gagasan atau tema sesuai karakter klien 3. Layout (denah) Sketsa 3D (gambaran visual bentuk 3D namun belum hasil final) 4. Visualisasi hasil render 3D atau simulasi suasana dengan tingkat pendekatan realitas 5. Bila desain disepakati lanjut penggambaran gambar kerja (yang bisa dibaca oleh tukang) 6. Penyusutan Rencana Anggaran Biaya (RAB) sesuai harga SHBJ ditahunnya 7. Pembuatan animasi dengan tingkat pendekatan visual realitas

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN RUMAH TROPIS

  • 1. Mendengarkan / membaca (listening)
  • 2. Pengajuan ide gagasan atau tema sesuai karakter klien

Harga paket untuk DESAIN RUMAH TROPIS

PAKET EXPRESS

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Kami siap mengerjakan Paket Desain Arsitektur (eksterior dan interior) hanya tampilan 3D Visual dengan kualitas realita, dengan minimal order view 3 Spot.


PAKET ELITE

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Kami siap mengerjakan Paket Desain Arsitektur (eksterior dan interior) dari denah desain, tampak, dan tampilan 3D Visual dengan kualitas realita, dengan minimal order view 5 Spot.


PAKET SPESIAL

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 20 hari

Kami siap mengerjakan Paket Desain Arsitektur (eksterior dan interior) dari denah desain, gambar kerja, RAB, dan tampilan 3D Visual dengan kualitas realita, dengan minimal order view 10 Spot. Bonus Animasi dengan durasi min. 5 menit.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.