Virtual assistant, Administrasi, Data Entry

0,0

Lulusan Perencanaan Wilayah dan Kota. memiliki pengalaman selama 1 tahun dalam menangani administrasi. Terbiasa melakukan entry data ke dalam microsoft excel, melalui pengalaman yang saya miliki semoga dapat membantu pekerjaan anda

Langkah PekerjaanUntuk Virtual assistant, Administrasi, Data Entry

  • 1. Diskusi terkait proyek
  • 2. Klien memberikan data yang perlu di entry

Harga paket untuk Virtual assistant, Administrasi, Data Entry

Entry Data ke Excel

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Mengumpulkan data dan memasukkan data sesuai dengan request dari klien 2. perhatian pada tingkat akurasi data dan detail 3. durasi pengerjaan tergantung banyaknya pekerjaan yang diberikan 4. harga mulai dari Rp.50.000, harga akan berubah disesuaikan dengan tingkat kesulitan dan banyaknya pekerjaan yang diberikan


Jasa entry data ke google spreadsheet dan google form

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Hasil akhir sesuai dengan permintaan klien berupa google form dan google spreadsheet 2. perhatian pada tingkat akurasi data dan detail 3.Harga mulai dari Rp. 50.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.