JABODETABEK - Memorable Pre Wedding Photographer

0,0

Eksplorasi Cinta dalam Setiap Sentuhan Lensa Kami ✨ Biarkan kami mengabadikan momen indah Anda sebelum pernikahan dalam cahaya yang sempurna. Dengan sentuhan kreatif dan profesionalisme, kami akan menciptakan cerita cinta Anda melalui gambar-gambar yang memukau.

Langkah PekerjaanUntuk JABODETABEK - Memorable Pre Wedding Photographer

  • 1. Membahas konsep dan ide
  • 2. Menentukan tempat dan tanggal photoshoot

Harga paket untuk JABODETABEK - Memorable Pre Wedding Photographer

Eternal Love

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Sesi photoshoot unlimited selama 3 jam - Dapat 25 foto format JPG yang telah diedit dengan tone warna yang telah disepakati - Dapat semua foto JPG yang belum diedit Harga belum termasuk: - biaya sewa lokasi dan transportasi


Romance Radiance

Rp900,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Sesi photoshoot unlimited selama 3 jam - Dapat 50 foto format JPG yang telah diedit dengan tone warna yang telah disepakati - Dapat semua foto JPG yang belum diedit Harga belum termasuk: - biaya sewa lokasi dan transportasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.