Design logo untuk usaha juragan

0,0

hai.... saya teja dengan menggunakan sebuah logo di suatu usaha dapat menaikkan nilai brand dari sebuah usaha tersebut. dengan ini saya ingin mengapresiasikan hal tersebut dengan menjual suatu ide yang dapat menaikkan sebuah brand itu sendiri,,,, Langkah Pekerjaan Untuk DESAIN LOGO PERUSAHAAN, UMKM, CAFE, WEBSITE, TOKO ONLINE, FASHION, KOMUNITAS (PROFESIONAL & MODERN) 1. Client memberikan brief secara jelas dan detail ( seperti nama, slogan, warna, referensi, dll ) 2. Melakukan deal harga dan paket desain yang dipilih 3. Memberikan beberapa konsep yang telah kami desain untuk direview oleh client 4. Client memilih salah satu konsep desain favorit dari beberapa konsep yang telah diberikan 5. Preview desain dan revisi jika ada ( revisi unlimited sampai jadi ) 6. Setelah jadi semua file akan kami kirimkan kepada client, dan client memberikan rating dan ulasan

Langkah PekerjaanUntuk Design logo untuk usaha juragan

  • 1. di harapkan meng infokan dengan detail tentang desainnya
  • 2. harus saling komunikasi antara freelancer dan calon buyer

Harga paket untuk Design logo untuk usaha juragan

Biasa

Rp195,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Konsep desain logo - Logo preview ( high resolution ) - Revisi unlimited - Free mockup preview - Free full source file ( ai / jpeg / png / pdf )


Deluxe

Rp275,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

2 Konsep desain logo - Logo preview ( high resolution ) - Revisi unlimited - Free mockup preview - Free full source file ( ai / jpeg / png / pdf )


Premium

Rp425,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

3 Konsep desain logo - Logo preview ( high resolution ) - Revisi unlimited - Free mockup preview - Free Business card design / Letter Head - Free full source file ( ai / jpeg / png / pdf )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.