DESIGN LOGO, ESPORT, YOUTUBE, CUSTOM PREMIUM

Terjual 20 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Hallo nama saya TAUFIQ KAMIL saya berpengalaman dalam desain logo ataupun maskot untuk tim atau perusahaan. Butuh logo esport yang unik dan menarik untuk memperkuat citra merek tim atau organisasi esport Anda? saya menyediakan jasa desain logo esport profesional yang dapat membantu Anda menjadi lebih dikenal di dunia esport yang sangat kompetitif. Dalam jasa desain logo esport saya, saya akan membantu Anda memahami visi, nilai, dan tujuan tim atau organisasi esport Anda serta mempertimbangkan berbagai elemen desain, seperti warna, tipografi, bentuk, dan gambar. Kami juga memberikan opsi revisi dan memberikan file logo yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan media. Saya akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda, kelebihan yang didapat dengan menggunakan jasa kami : 1. Anda akan mendapatkan file mentah siap cetak (high resolusi) 2. PNG/JPG file 3. source file Saya sangat senang jika bisa membantu pekerjaan anda.

Langkah PekerjaanUntuk DESIGN LOGO, ESPORT, YOUTUBE, CUSTOM PREMIUM

  • 1. 1. Hubungi desainer untuk berdiskusi
  • 2. 2. Klien mendeskripsikan konsep Logo yang diinginkan

Harga paket untuk DESIGN LOGO, ESPORT, YOUTUBE, CUSTOM PREMIUM

Paket Basic

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-1 desain logo TEXT -2 kali revisi -File PNG dan JPG -Waktu pengerjaan 2 hari kerja -FREE konsultasi desain


Paket keren

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-1 desain logo 1 CHARACTER + TEXT -3 kali revisi -File PNG, JPG, dan Vector -Waktu pengerjaan 2 hari kerja -FREE konsultasi desain


Paket premium super detail

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-1 desain logo 1 CHARACTER + TEXT SUPER DETAIL -3 kali revisi -File PNG, JPG, Vector, dan source file -FREE konsultasi desain -Waktu pengerjaan 1 hari kerja


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.