(JAKARTA) Jasa Foto Katalog Produk dan Konseptual

Terjual 5 kali
4,8

Kami menyediakan jasa fotografi katalog produk dan konsptual untuk kebutuhan media sosial, marketplace, online shop, display produk dan lain sebagainya. Kepuasan klien penting bagi kami sehingga kami fleksibel dengan kebutuhan foto klien, hal-hal yang diluar ketentuan paket bisa di diskusikan dengan kami secara detail. Keterangan : - Kami akan mengerjakan foto berdasarkan tema/style sesuai dengan kesepakatan. - Fotografer tidak menyediakan model. - Bersedia untuk melakukan pekerjaan ke luar daerah selain DKI Jakarta/Jabodetabek. - Untuk Pemotretan ke lokasi klien akan di kenakan biaya transport dan akomodasi. - Kami hanya menyediakan backround putih, Properti pendukung untuk pemotretan produk/makanan disediakan oleh klien. (Jika datang ke lokasi). -Hasil berupa softcopy akan di berikan melalui tautan google drive atau menyesuaikan. -Harga sudah termasuk PPN 10% dari fastwork. - Hal-hal yang tidak tercantum pada deskripsi atau jika ada permintaan khusus bisa dibicarakan via chat.

Langkah PekerjaanUntuk (JAKARTA) Jasa Foto Katalog Produk dan Konseptual

  • 1. Diskusi mengenai konsep yang sesuai dengan kebutuhan.
  • 2. Kesepakatan harga berdasarkan persetujuan konsep yang disepakati.

Harga paket untuk (JAKARTA) Jasa Foto Katalog Produk dan Konseptual

Foto Produk Katalog Satuan

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

*> Harga untuk 1 produk dan akan medapat 3*4 foto yang sudah di edit. *> Tidak dibatasi minimal order (produk). *> Pemotretan akan dilakukan indoor menggunakan background putih dengan penataan cahaya sedemikian rupa. *> revisI 1x sebatas editing minor (bukan pemotretan ulang). *> hasil dikirim dalam bentuk softcopy .JPG melalui tautan google drive.


Paket Foto Produk Katalog

Rp 585 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

*> Harga untuk 5 produk dan akan mendapat 15-20 foto yang sudah di edit. *> Pemotretan akan dilakukan indoor menggunakan background putih dengan penataan cahaya sedemikian rupa. *> revisI 1x sebatas editing minor (bukan pemotretan ulang). *> hasil dikirim dalam bentuk softcopy .JPG melalui tautan google drive.


Foto Produk Konseptual

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

*> Harga untuk 3 produk dengan tema (konseptual) yang berbeda *> Diskusikan terlebih dahulu tentang tema dan konsep yang diinginkan. *> Opsional ; Klien bisa menentukan foto mana yang diinginkan untuk di edit. *> Pemotretan akan dilakukan indoor dengan penataan cahaya sedemikian rupa. (background dan props dapat dibicarakan setelah melakukan pembayaran) *> revisI 1x sebatas editing tonal (bukan pemotretan ulang). *> hasil dikirim dalam bentuk softcopy .JPG melalui tautan google drive.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.