Jasa Pembuatan Skripsi Informatika & Jasa Buat Program/Aplikasi Agar Cepat dan Mudah Lulus

0,0

Jasa Pembuatan Skripsi Informatika & Jasa Buat Program/Aplikasi Agar Cepat dan Mudah Lulus Terkadang mereka terlalu lama lulusnya karena belum kelar dalam menyelesaikan skripsinya. Untuk itu mereka sibuk mencari solusinya. Salah satunya dengan mencari jasa pembuatan skripsi yang bisa membimbing mereka mengerjakan skripsi. Kami ingin kamu juga memiliki skill dan pengetahuan yang mumpuni hingga bisa diandalkan oleh tempat kerja kamu setelah kamu lulus. Oleh karena itu kami juga membimbing kamu menyusun skripsi, thesis, atau disertasi hingga selesai sidang.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Skripsi Informatika & Jasa Buat Program/Aplikasi Agar Cepat dan Mudah Lulus

  • 1. Diharapkan memberikan informasi detail terkait dengan proposal skripsi yang akan dikerjakan, setelah itu client dapat melakukan perjanjian kerja yang telah disepakati oleh kedua belah pihak
  • 2. Sebelum proses pengerjaan, pihak buyer dan freelancer merundingkan perihal skripsi yang akan dikerjakan, setelah itu kedua belah pihak dapat melakuka kontrak kerja, perlu diketahui selama proses pengerjaan berlangsung, diharapkan untuk buyer dan freelancer dapat bersikap profesional dan kooperatif. selama masa kontrak berlaku maka pihak buyer akan mendapat bimbingan skripsi secara detail

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Skripsi Informatika & Jasa Buat Program/Aplikasi Agar Cepat dan Mudah Lulus

JASA SKRIPSI FREE REVISI & BIMBINGAN SAMPAI LULUS

Rp3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

SKRIPSI FULL NASKAH ( Penulisan, jurnal,bimbingan, revisi) Free Konsultasi judul, jika belum ada bisa dibantu dalam pemilihan judul serta pedoman penulisan sesuai pedoman terbaru dari kampus


JASA SKRIPSI + PEMBUATAN PROGRAM FREE REVISI & BIMBINGAN SAMPAI LULUS

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

SKRIPSI FULL NASKAH & PROGRAM ( Penulisan, Source Program, jurnal, bimbingan, revisi) Free Konsultasi judul, jika belum ada bisa dibantu dalam pemilihan judul serta pedoman penulisan sesuai pedoman terbaru dari kampus. free konsultasi terkait flow program, perancangan program (Flowchart, DFD, Usecase, dst)


PEMBUATAN PROGRAM SKRIPSI FREE REVISI & BIMBINGAN SAMPAI LULUS

Rp3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

SOURCE PROGRAM ( Source Program, Panduan Configurasi, revisi) Free Konsultasi terkait flow program, perancangan program (Flowchart, DFD, Usecase, dst)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.