INPUT DATA ADMINISTRASI DAN KEUANGAN (Microsoft Excel, Google Sheet, dan Aplikasi)

0,0

Saya seorang Sarjana Komputer, Dengan Bidang Study Teknik Informatika yang berpengalaman kerja Di bidang Administrasi, Finance Accounting dan Admin Operator. Saya bisa membantu anda dalam menginput data dan manganalisa data ke microsoft excel atau word, maupun ke aplikasi online atau offline yang telah ditentukan. Membuat file excel dengan rumus yang memudahkan Anda dalam mengatur dan merekap data terutama data numerik. Saya menyediakan jasa pengerjaan : - Membuat rancangan anggaran keuangan - Membuat Administrasi Pelaporan - Pengetikan - Menginput data sesuai dengan yang anda inginkan - Menganalisa data - Mengkonvert data - dll Silahkan konsultasikan untuk lebih jelasnya terkait harga dan detail pekerjaan...

Langkah PekerjaanUntuk INPUT DATA ADMINISTRASI DAN KEUANGAN (Microsoft Excel, Google Sheet, dan Aplikasi)

  • 1. Terima Data
  • 2. Menganalisa data

Harga paket untuk INPUT DATA ADMINISTRASI DAN KEUANGAN (Microsoft Excel, Google Sheet, dan Aplikasi)

INPUT DATA STANDAR

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Input data atau menyalin/mengcopy data ke file excel, word dan aplikasi yang ditentukan tanpa menganalisa dan rumus. Rp. 1.000,- / baris ( Maksimal 50 baris ). untuk detail harga dibicarakan dalam diskusi. Pelanggan akan mendapatkan semua file pengerjaan.


PAKET LENGKAP (INPUT DATA, MENGANALISA DATA PLUS RUMUS EXCEL)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Input data ke file excel, word dan aplikasi. File akan dikirim sesuai dengan permintaan anda. File excel dan word dengan rumus input data numerik yang telah dianalisa. Convert ke file yang anda inginkan. Rp. 2.000,- / baris ( Maksimal 50 baris ) untuk detail harga dibicarakan dalam diskusi. Pelanggan akan mendapatkan semua file pengerjaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.