Penerjemah / Translator Bahasa Jepang - Indonesia (Japanese - English)

Saya seorang lulusan program studi Architectural System Engineering dari Polytechnic University Japan tahun 2014. menawarkan jasa terjemahan Bahasa Jepang - Indonesia/English vice versa. Saya memiliki pengalaman tinggal di Jepang selama 4 tahun dan sangat paham sekali dengan pop culture Jepang. Yang bisa saya terjemahkan : ➢ Article ➢ Video Anime atau Youtube ➢ Books (Manga or Novel or Light novel) ➢ CV/Resume (Personal Document) ➢ Science Journal ➢ Song/Lyrics Video ➢ Etc FYI. saya sudah pernah bekerja sama dengan beberapa perusahaan lain menjadi translator langsung dalam bidang marketing asuransi (menawarkan produk asuransi kepada perusahaan Jepang), instruksi engineering pada saat project pembangunan, dan translate Power Point slide untuk Kementerian PU.

Langkah Pekerjaan

Untuk Penerjemah / Translator Bahasa Jepang - Indonesia (Japanese - English)

  • 1. Hubungi freelancer secara langsung lewat aplikasi atau web Fastwork
  • 2. Berikan pekerjaan apa yang ingin dikerjakan melalui format dokumen dan lainnya
Paket
Paket Reguler
Waktu pengerjaan 1 hari

Jenis dokumen: - Jurnal/artikel ilmiah - Abstrak - Buku / Manga - Naskah akademik - Penulisan Kreatif - Terjemahan essay - Legal document - CV - dll. Harga mulai dari Rp. 15.000/lembar. Spesifikasi hasil: Font, spasi dan lay out menyesuaikan dengan dokumen sumber dari klien.

Paket Kilat
Waktu pengerjaan 1 hari

Hasil dapat didapatkan dalam kurang dari 1 hari (diskusi durasi dengan klien) Jenis dokumen: - Jurnal/artikel ilmiah - Abstrak - Buku - Naskah akademik - Penulisan Kreatif - Terjemahan essay - Legal document - CV - dll. Harga mulai dari Rp. 20.000/lembar. Spesifikasi hasil: Font, spasi dan lay out menyesuaikan dengan dokumen sumber dari klien.

Video / Lagu
Waktu pengerjaan 1 hari

Untuk penerjemahan video dan lagu akan dicharge per menit sebesar Rp. 1,000 (disesuaikan dengan negosiasi)

Freelancer
Yohanes

Experienced living and study in Tokyo, Japan, and graduated from 職業能力開発総合大学校 (PTU Japan) from in 2014. Learned Japanese language and also the culture, have been worked with Japanese people for about 8 years as an engineer.

11/2022
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan