DESAIN LOGO MURAH UNTUK PERUSAHAAN ANDA (DESAIN UNIK DAN ORIGINAL)

0,0

Apakah Anda sedang mencari desain logo Minimalis UNIK dan ASLI? Anda menemukan orang yang tepat! Nama saya Toguh Roha Gea. Saya seorang desainer grafis sejak 5 tahun . Saya juga shutterstock dan kontributor microstock lainnya, jadi saya mengerti tentang hak cipta dan lisensi dari sebuah logo. saya berjanji tidak akan pernah menggunakan logo orang lain di online (seperti shutterstock dan agensi microstock lainnya) untuk menjual layanan ini. Saya awalnya akan membuat dengan tangan saya sendiri untuk menghindari teguran hak cipta dan untuk melindungi reputasi baik saya sebagai penjual . Dan tentunya untuk melindungi Anda sebagai klien saya dari masalah hak cipta. KENAPA HARUS MEMILIH SAYA ? - DESAIN 100% ORIGINAL - DIKERJAKAN SECARA PROFESSIONAL - MENGUTAMAKAN KEPUASAN KLIEN - REVISI BEBAS sampai PUAS - Mendapatkan beberapa konsep - BERGARANSI 100% DIJAMIN PUAS! Tunggu apa lagi? Segera Order Logomu sekarang juga! Salam toguh gea

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO MURAH UNTUK PERUSAHAAN ANDA (DESAIN UNIK DAN ORIGINAL)

  • 1. Tentukan Nama perusahaan atau nama logo (Penting)
  • 2. tentukan slogan (Jika ada), warna, bidang perusahaan ( Penting

Harga paket untuk DESAIN LOGO MURAH UNTUK PERUSAHAAN ANDA (DESAIN UNIK DAN ORIGINAL)

PAKE LOGO STANDAR

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Standar 1. 1 Konsep logo desain (REVISI BEBAS) 2. Mock UP 3. File Dalam Bentuk Vektor (EPS, PSD, PDF, JPG, PNG)


PAKET LOGO DELUXE

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 3 PROFESIONAL LOGO Konsep - Logo preview (High resolution) - Free Mock up - Revisi tidak terbatas - Gratis Source File (AI, PDF, PNG, JPEG, PNG Format)


PAKET LOGO VIP

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 5 PROFESIONAL LOGO Konsep - Logo preview (High resolution) - Free Mock up - Revisi tidak terbatas - Gratis Source File (AI, PDF, PNG, JPEG, PNG Format) - Stationary Design.( Business Card + LetterHead)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.